Program Undian Dongkrak Perolehan Tabungan BSB

Program Undian Dongkrak Perolehan Tabungan BSB

Jakarta–PT Bank Syariah Bukopin (BSB) optimis meningkatkan dana murah dari produk tabungan dengan digelarnya beberapa program undian berhadiah.

Sepanjang tahun lalu, perseroan bisa meningkatkan dana tabungan sebesar 19,36 persen menjadi Rp712,50 miliar per akhir 2016. Pertumbuhan dana tabungan tercatat lebih tinggi dibanding kenaikan dana pihak ketiga (DPK) perseroan yang sebesar 14,43 persen menjadi Rp5,443 triliun per akhri 2016 (unaudited).

Alhamdulillah tabungan bisa naik 20 persen,” ujar Aris Wahyudi, Direktur Bisnis BSB sembari menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dan para nasabah bank yang telah memberikan kepercayaannya sehingga hari ini program Tabungan Berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah telah berjalan hingga penarikan undian Periode terakhir terlaksana.

“Sudah hampir 1 tahun dari ujung penyelenggaraan iB SiAga Berhadiah, ini yang terakhir untuk periode 2016-2017,” tukasnya di Kantor Pusat BSB, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News