Prabowo Subianto, Presiden Terpilih Datang Melayat Ibunda “Filantropi” Dato Sri Tahir

Prabowo Subianto, Presiden Terpilih Datang Melayat Ibunda “Filantropi” Dato Sri Tahir

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto melayat ke rumah duka mendiang Ibunda Dato Sri Tahir, yakni Lina Sindawaty.

Pantauan Infobanknews di lokasi pada Jumat, 12 Juli 2024, Prabowo tiba di rumah duka di bilangan Simprug, Jakarta Selatan, sekira pukul 18.10 WIB.

Prabowo disambut langsung oleh Dato Sri Tahir didampingi anaknya Jonathan Tahir. Prabowo terlihat mengenakan busana safari warna cokelat atau krem. 

Hadir sekitar 45 menit di rumah duka, Prabowo mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibunda dari Filantropi Indonesia yang juga pemilik Mayapada Group.

Baca juga: Kabar Duka, Ibunda “Filantropi Indonesia” Dato Sri Tahir Tutup Usia

Diketahui, sang ibunda Dato Sri Tahir meninggal dunia pada Rabu, 10 Juli 2024 pada pukul 00.30 WIB.

“Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih ucapan duka atas meninggalnya Ibu Lina Sindawati. Mohon maaf jika almarhumah Ibu ada kesalahan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas doa yang datang langsung maupun kiriman karangan bunga duka citanya yang dikirimkan, terima kasih terima kasih,” kata Dato Sri Tahir kepada Infobanknews (12/7/2024).

Di sekitar rumah duka tampak berjejer ratusan karangan bunga ucapan duka cita, termasuk dari Presiden Joko Widodo, Prabowo Subianto, Kapolri, dan dari sejumlah menteri serta kolega dari Dato Sri Tahir.

Dato Sri Tahir juga merupakan anggota Watimpres periode sekarang.

Baca juga: Hijau dan Biru, Dato Sri Tahir Bongkar Dua Potensi Ekonomi Baru di RI

Mendiang Lina Sindawaty meninggalkan tiga orang anak, yakni Dato Sri Tahir, ⁠Elizabeth Sindawati dan Margaret Sindawati. Keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah turut mendoakan.

Rencananya, mendiang Lina Sindawaty akan dimakamkan pada Minggu, 14 Juli 2024 di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (*)

Related Posts

News Update

Top News