Portofolio Investasi Nasabah Bisa Jadi Jaminan Pinjaman Agunan Tunai

Portofolio Investasi Nasabah Bisa Jadi Jaminan Pinjaman Agunan Tunai

Jakarta – Berbagai program layanan menarik dilakukan PT Bank CIMB Niaga Tbk dalam memanjakan nasabahnya. Salah satunya, kehadiran program pinjaman khusus bagi nasabah CIMB Preferred. 

Program pinjaman khusus sendiri ditunjukan bagi nasabah CIMB Preferred yang membutuhkan dana darurat dengan menjadikan portofolio investasi sebagai jaminan pinjaman untuk agunan tunai.

“Semua investasi yang ada bisa dijadikan sebagai jaminan untuk agunan tunai. Nasabah Preferred yang membutuhkan dana darurat tidak perlu terburu-buru untuk menjual investasinya sehingga bisa mengambil pinjaman dengan jaminan tersebut,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviandy Wahyudi, Kamis, 2 Maret 2023. 

Ia mengatakan, nasabah CIMB Preferred sendiri adalah nasabah prioritas yang berada di level premium. Di mana, mereka mendapat sederet previllege layanan utama perbankan dalam membantu melindungi dan mengembangkan portofolio keuangan. 

“Sejauh ini tidak banyak produk perbankan yang memberikan layanan serupa kepada nasabah prioritasnya. Ini menjadi nilai tambah bagi nasabah dalam industri perbankan,” jelasnya. 

Selain program pinjaman dana darurat dengan jaminan portofolio investasi,  nasabah CIMB Preferred juga mendapatkan layanan menarik lainnya. Antara lain, bebas biaya dari kartu debit dan kartu kredit dan special rate untuk berbagai produk tabungan , deposito, reksa dana dan obligasi. 

Nasabah CIMB preferred juga mendapat kemudahan dalam menunjang aktivitas perbankan dengan layanan OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Termasuk limit transfer antarbank hingga Rp2 miliar melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News