Permudah Nasabah Kelola Polis, FWD Insurance Hadirkan Aplikasi Omne

Permudah Nasabah Kelola Polis, FWD Insurance Hadirkan Aplikasi Omne

Jakarta – Perusahaan asuransi jiwa digital, FWD Insurance meluncurkan aplikasi Omne by FWD yang diharapkan dapat memudahkan nasabahnya dalam mengelola polis asuransi.

Direktur Utama FWD Insurance Desy N. Widjaya mengatakan, selain dapat mengelola asuransinya, aplikasi Omne ini juga menawarkan berbagai fitur menarik untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang lebih berkualitas.

Ia menjelaskan, ragam fitur menarik tersebut antara lain melihat informasi polis, mengajukan klaim, memantau status transaksi, memperbarui penerima manfaat, pengalihan dana investasi, melihat ringkasan dana investasi, penarikan dana investasi sebagian dan lihat informasi kontak agen. 

Baca juga: Gandeng Garuda Indonesia, Allianz Utama Luncurkan Asuransi Perjalanan Domestik dan Internasional

“Ke depannya, fitur dalam menu asuransi akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan nasabah,” katanya, dalam peluncuran aplikasi Omne by FWD di Jakarta, Senin, 20 Mei 2024.

Lanjutnya, aplikasi Omne juga menghadirkan beragam fitur yang dapat membantu nasabah maupun pengguna umum untuk memaksimalkan aktivitas, antara lain Insta Health untuk mengetahui tekanan darah, irama pernapasan, denyut jantung, usia kulit, dan tingkat stress.

Baca juga: Gandeng Bank ICBC Indonesia, Sequis Financial Luncurkan Produk Asuransi Tradisional

Hadirnya aplikasi Omne merupakan bagian penting dari komitmen FWD Insurance dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. 

FWD Insurance senantiasa mengedepankan service excellence guna menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah diakses, mudah proses klaim, dan yang terpenting menyenangkan.

“Kami berharap Omne dapat digunakan oleh siapa saja untuk menjalankan aktivitas secara maksimal dan do life at 100 persen,” pungkasnya. 

Related Posts

News Update

Top News