Permudah Nasabah, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo

Permudah Nasabah, BRI Luncurkan Aplikasi BRImo

Jakarta– PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk kembali meluncurkan aplikasi BRI Mobile (BRImo) sebagai komitmen BRI guna memberikan kemudahan dan keamanan layanan transaksi perbankan kepada nasabah.

Aplikasi BRImo bisa digunakan untuk nasabah maupun non nasabah BRI untuk melakukan transaksi keuangan tanpa perlu ke kantor cabang BRI dengan pilihan tiga sumber dana yaitu giro, tabungan dan uang elektronik. Direktur konsumen Bank BRI, Handayani menjelaskan BRImo merupakanpengembangn terbaru dari aplikasi BRI Mobile yang telah ada sebelumnya.

“BRImo menggabungkan fungsi internet banking, mobile banking, dan uang elektronik ke dalam satu aplikasi BRImo dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik.” Ujar Handayani di acara launching BRImo yang diselenggarakan d8 Innovation Center Bank BRI, Jakarta Rabu 27 Febuari 2019.

Pengguna BRImo sendiri saat ini mencapai 13 juta pengguna dengan 575 juta jumlah transaksi sepanjang 2018. Lebih lanjut Handayani mengatakan BRImo mengincar segmen milenial, women dan netizen. Selain itu, sebanyak 54 juta Nasabah BRItama diharaapkan bisa beralih menggunakan aplikasi BRImo. Untuk itu di 2019 ini BRI kan aktif melakukan promosi dan edukasi ke pada nasabah BRI yang ada di setiap kota.

“Nanti kita ada roadshow dari kota ke kota untuk mengedukasi seperti bagaimana cara mendownload , melakukan transaksi dan sebagainya kemudian kita beri hadiah untuk itu.” tukas Handayani. (Dikcy F Maulana)

Related Posts

News Update

Top News