PermataBank Gelar Wealth Wisdom 2022, Inspirasi Mengelola Kekayaan

PermataBank Gelar Wealth Wisdom 2022, Inspirasi Mengelola Kekayaan

PermataBank Gelar Wealth Wisdom 2022,     Inspirasi Mengelola Kekayaan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PermataBank kembali menggelar acara Wealth Wisdom yang merupakan kanal inspirasi dan wawasan terkini bagi nasabah dalam menghadapi masa pemulihan ekonomi. Tema “Mindfully Recover” diangkat untuk memberikan perspektif baru dalam pengelolaan finansial, ​ memberikan pengetahuan dan informasi secara holistik, dari manajemen kekayaan hingga aktualisasi diri, melalui enam pilar fundamental yang PermataBank percaya dapat membuat hidup lebih bermakna, yaitu frugality, purpose, giving, relationship, health, dan moment.

Meliza M. Rusli Direktur Utama PermataBank mengatakan, pihaknya menyadari bahwa masyarakat dituntut untuk cepat beradaptasi, tidak hanya secara ekonomi, tetapi dalam seluruh aspek kehidupan lainnya. Perubahan yang muncul dalam transisi masa pandemi, mendorong semangat baru untuk mengubah kebiasaan buruk yang berdampak pada kesehatan fisik maupun mental masyarakat yang pada akhirnya dapat menurunkan esensi kekayaan.

“Melalui penyelenggaraan Wealth Wisdom merupakan komitmen kami untuk terus ‘making a difference’ dan memberi added value kepada nasabah dan seluruh pemangku kepentingan kami dalam menyediakan produk keuangan, layanan, dan inovasi digital untuk semua segmen lintas generasi. Terlebih lagi dalam mewujudkan aspirasi kami menjadi universal bankyang memberikan layanan dengan mudah, cepat, dan terpercaya,” ujar Meliza dalam Press Conference Wealth Wisdom 2022, Senin, 28 November 2022.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank menambahkan, memasuki tahun ke-8, Wealth Wisdom dirancang untuk menginspirasi nasabah dan masyarakat tentang perspektif baru dalam pengelolaan finansial, memberikan pengetahuan, dan menyebarkan informasi secara holistik, dari manajemen kekayaan hingga aktualisasi diri.

“Dalam tema “Mindfully Recover”, Wealth Wisdom 2022 akan menjadi wadah yang memfasilitasi masyarakat untuk terus menggali dan mendefinisikan kekayaan menyeluruh melalui berbagai kelas seminar dan workshops, agar masyarakat dapat menilai kekayaan tidak hanya dari harta yang dimiliki, tetapi juga beragam hal kecil dan keseimbangan kualitas hidup,” jelas Djumariah.

Sebagai informasi, PermataBank dalam rangkaian acara Wealth Wisdom 2022 menghadirkan 15 seminar dan 4 workshops dengan lebih dari 35 pembicara inspiratif, yang dirancang khusus bagi nasabah untuk mendefinisikan kembali makna kekayaan yang sesungguhnya dari berbagai sisi, yang diselenggarakan di Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta – Pacific Place, pada 29-30 November 2022. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]