PermataBank Gelar Travel Fair Bersama Japan Airlanes, Cek Promonya!

PermataBank Gelar Travel Fair Bersama Japan Airlanes, Cek Promonya!

Jakarta – Menjelang libur akhir tahun 2023, PT Bank Permata Tbk (PermataBank) melakukan kerja sama dengan salah satu maskapai penerbangan dunia, yaitu Japan Airlanes (JAL) dengan menggelar PermataBank & Japan Airlanes Travel Fair pada 20-23 Oktober 2023 berlokasi di Lippo Mall Puri Jakarta.

Div. Head of Corporate Communications PermataBank, Glenn Ranti, mengatakan bahwa, PermataBank sangat antusias dan bangga dapat menghadirkan travel fair tersebut, karena dapat menawarkan berbagai keuntungan dan promo menarik, khususnya kepada nasabah kartu kredit PermataBank.

Baca juga: Gelar Travel Fair, PermataBank Bidik Transaksi Kartu Kredit hingga 30 Persen

“Kerja sama ini merupakan komitmen PermataBank sebagai universal bank untuk senantiasa, memberikan value terbaik, memperluas segmen dan memperdalam hubungan dengan mitra strategis, serta nasabah,” ucap Glenn dalam Konferensi Pers di Jakarta, 20 Oktober 2023.

Beragam manfaat ataupun keuntungan yang dapat dinikmati oleh nasabah kartu kredit PermataBank, diantaranya adalah:

  • Potongan harga sebesar Rp600 ribu untuk penerbangan kelas ekonomi ke Jepang
  • Potongan harga sebesar Rp1 juta untuk penerbangan kelas bisnis ke Jepang atau kelas ekonomi ke Amerika
  • Potongan harga sebesar Rp1,5 juta untuk penerbangan kelas bisnis ke Amerika
  • Cashback tambahan di tagihan nasabah hingga Rp2 juta atau kuota tak terbatas, khusus untuk pengguna PermataKartuKredit untuk pembelian tiket pesawat JAL.

Adapun, keuntungan dan berbagai promo menarik tersebut dapat dirasakan oleh para nasabah melalui transaksi dengan PermataKartuKredit, PermataBlack World MasterCard, PermataVISA Infinite Credit Card.

Di mana, dalam travel fair ini juga akan hadir sembilan travel agen ternama yang berpartisipasi, yaitu Astrindo Travel Services, Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tour, Golden Rama Tour & Travel, Obaja Tour & Travel, Panorama JTB, Smailing Tour, dan WITA Tour.

Baca juga: Traveling jadi Gaya Hidup Milenial, Perbankan Kecipratan Untung

Di sisi lain, Regional Marketing Manager Japan Airlines, Shuzo Okamoto, mengungkapkan bahwa, penyelenggaraan Travel Fair itu menjadi kebanggaan dan juga peluang besar bagi Perusahaan dalam memberikan penawaran harga tiket terbaik bagi nasabah yang antusias melakukan perjalanan wisata maupun bisnis.

“Kami berharap kerjasama ini bisa menarik banyak nasabah untuk melakukan perjalanannya bersama kami sebagai perusahaan penerbangan bintang lima dengan nyaman dan tanpa rasa khawatir,” kata Shuzo dalam kesempatan yang sama. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News