PermataBank dan Indostation Hadirkan Pembiayaan UMKM

PermataBank dan Indostation Hadirkan Pembiayaan UMKM

Jakarta – PermataBank bekerja sama dengan PT Indomobil Prima Energi (Mobil Indostation Mikrosite) untuk menghadirkan pembiayaan modal usaha terhadap pembukaan gerai franchise Indostation yang mencakup Bahan Bakar Minyak (BBM) dan suku cadang motor dengan solusi transaksi terintegrasi. Pembiayaan ini tercatat senilai Rp100 miliar.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud nyata kami dalam mendukung tidak hanya pemberdayaan UMKM di Indonesia tetapi juga upaya Pemerintah dalam pemerataan energi nasional.

“Melalui kemudahan pembiayaan yang ditawarkan oleh PermataBank, diharapkan dapat meningkatkan minat pelaku usaha untuk berkontribusi dalam pemerataan distribusi BBM ke daerah yang belum terjangkau oleh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Konvensional,” jelas Djumariah Tenteram pada keterangannya, 10 Agustus 2021.

Pada kesempatan yang sama, Willianto Husada, Direktur Indomobil berharap kerja sama ini akan diterima oleh masyarakat, khususnya bagi pelaku usaha di daerah yang belum terjangkau oleh SPBU Konvensional. Melalui dukungan pembiayaan PermataBank dan fasilitas Indomobil masyarakat bisa memiliki investasi station SPBU mini dengan harga terjangkau, kualitas yang lebih terukur, dan terpercaya.

“Lebih luas lagi, station SPBU mini meningkatkan pemberdayaan masyarakat lokal melalui penggunaan teknologi pada aktivitas sehari-hari yang memberikan nilai tambah tersendiri bagi Mobil Indostation Mikrosite,” ujarnya. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News