BPR Lestari Salurkan Bantuan Covid-19 ke Masyarakat Bali

BPR Lestari Salurkan Bantuan Covid-19 ke Masyarakat Bali

BPR Lestari Salurkan Bantuan Covid-19 ke Masyarakat Bali
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Denpasar – BPR Lestari kembali menyalurkan bantuan sebesar Rp175 juta untuk masyarakat Bali yang terkena dampak pandemi Covid-19. Dana bantuan tersebut telah didistribusikan melalui bantuan relawan dengan bantuan yang beragam. Bantuan yang telah disalurkan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat Bali di tengah penerapan PPKM Darurat akibat pandemi Covid-19.

Founder Lestari Group Alex P. Chandra menjelaskan, total dana yang sebesar Rp175 juta itu telah disalurkan melalui bantuan relawan yakni Rotary Club of Bali Denpasar sebesar Rp50 juta lewat gerakan #nasbungrotary. Lalu Bali dan Food for Jobless dan Nasi Bungkus 2K sebesar Rp50 juta yang dana-nya didistribusikan ke pemilik warteg yang sudah tidak mampu untuk berjualan.

Selanjutnya, melalui program Salingbantuyuk sebesar Rp25 juta yang membantu kebutuhan masyarakat untuk isoman. Dan yang terakhir bersama NiLuh Djelantik sebesar Rp50 juta yang fokus kepada pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan. “Ini inisiatifnya Lestarian semua. Mereka yang terus berjuang di tengah pandemi. Salut. Mereka semua hebat,” ujarnya seperti dikutip Selasa, 10 Agustus 2021.

NiLuh Djelantik, salah satu relawan yang membantu untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat Bali menyatakan, bahwa BPR Lestari adalah salah satu kreditur yang menemani perjalanan NiLuh Djelantik. “Mereka tengah berjuang pula menghadapi pandemi, namun tetap ingat berbagi7,” ungkapnya.

Menurut Alex, misi BPR Lestari yang diterjemahkan dalam #MakeAnImpact menjadi salah satu budaya untuk membawa perubahan positif dalam kehidupan masyarakat. Tujuannya sederhana, semakin banyak yang ikut membantu, dan semakin banyak pula yang terbantu. “Saya bagi-bagi dengan teman relawan yang lain. Kita gotong royonglah. Saya dan Lestarian urunan yang kami bisa aja,” tutupnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]