Perluas Layanan Perbankan, CIMB Niaga Target 38 Digital Lounge Tahun 2023

Perluas Layanan Perbankan, CIMB Niaga Target 38 Digital Lounge Tahun 2023

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menargetkan akan menambah kembali 2 digital lounge hingga akhir tahun 2023. Saat ini, sudah ada 36 digital lounge milik perseroan yang sudah beroperasi di mall, kampus, hingga perkantoran.

Kami akan menambah 2 CIMB Niaga Digital Lounge lagi tahun 2023 yang lokasinya akan berada di Makassar dan Pakuwon Mall Bekasi,” kata Head of Digital Banking, Branchless & Partnership CIMB Niaga Lusiana Saleh, dikutip Jumat, 1 September 2023.

Baca juga: CIMB Niaga Siap Gelar Private Placement, Ini Alasannya

CIMB Niaga Digital Lounge merupakan kantor cabang berkonsep serba digital dan paperless yang memberikan kemudahan layanan perbankan secara mandiri (self service) dan one stop service di lokasi strategis dengan waktu operasional yang lebih fleksibel termasuk di hari libur.

Konsep pelayanan perbankan secara mandiri ini sudah diperkenalkan CIMB Niaga sejak tahun 2013, kini terus dikembangkan dan telah tersebar luas di 29 mall, 2 perkantoran, dan 5 universitas yang berada di berbagai kota besar di Indonesia.

Ia mengatakan, masyarakat bisa melakukan pelbagai aktivitas layanan perbankan secara mandri di CIMB Niaga Digital Lounge mulai dari pembukaan rekening tabungan melalui mesin Self Service Banking hanya dalam waktu 5 menit, video banking untuk beragam transaksiTarik Setor Tunai, TV Interaktif, dan berbagai layanan lain yang dapat dilakukan secara mandiri.

“Layanan tersebut hadir lebih dekat dengan nasabah di mall dengan waktu operasional yang lebih panjang dan fleksibel sehingga nasabah tidak perlu antri di kantor cabang,” kata Lusi.

Pada rangkaian Roadshow CIMB Niaga Digital Lounge Carnival ini, masyarakat dapat mengikuti berbagai kegiatan. Seperti mini talkshow yang menghadirkan pembicara inspiratif membahas topik seputar gaya hidup, wirausaha, dan peluang karir bagi generasi muda. 

Baca juga: CIMB Niaga Fasilitasi Pembayaran Antar Negara bagi WNA di RI, Gak Perlu Lagi ke Money Changer

Photo challenge di mana para pengunjung diundang untuk berbagi pengalaman dan keseruan mereka saat berkunjung ke CIMB Niaga Digital Lounge Carnival dan membagikannya di media sosial. 

Dan tak ketinggalan Digital Lounge Carnival Special Deals, yaitu program khusus yang menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabah dan non-nasabah CIMB Niaga. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News