Perluas Jangkauan, KB Bukopin Buka Kantor Cabang Baru di Pondok Indah Plaza

Perluas Jangkauan, KB Bukopin Buka Kantor Cabang Baru di Pondok Indah Plaza

Jakarta – PT Bank KB Bukopin Tbk meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) di Pondok Indah Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023).

Kantor cabang pembantu yang baru tersebut berlokasi di Jalan Taman Duta I UA No. 40, RT. 005, RW. 14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Direktur Bisnis Ritel dan Layanan Bank KB Bukopin Helmi Fahrudin mengatakan, pembukaan KCP Pondok Indah mencerminkan pertimbangan strategis perseroan untuk memahami dengan lebih baik kebutuhan nasabah dan memberikan solusi perbankan yang terbaik. 

Baca juga: Hilangkan Nama Bukopin, Bos BBKP Beberkan Alasannya

“Langkah ini tidak hanya memperluas jangkauan layanan kami, tetapi juga memudahkan nasabah yang membutuhkan solusi perbankan,” katanya, saat membuka acara peresmian.

Helmi menekankan, di tahun ini Bank KB Bukopin fokus pada perbaikan fundamental bisnis secara menyeluruh untuk memberikan layanan terbaik melalui berbagai channel yang tersedia.

Jadi, selain menyediakan layanan fisik melalui kantor cabang, Bank KB Bukopin juga menawarkan layanan digitalnya berbekal aplikasi digital banking “KBstar” yang diluncurkan di akhir September lalu. 

“Dengan adanya akses layanan baik secara offline maupun online, nasabah memiliki fleksibilitas untuk memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Helmi.

Baca juga: Akhir November 2023, Bank KB Bukopin Alihkan Layanan Digital ke Aplikasi KBstar

Acara pembukaan KB Bukopin KCP Pondok Indah turut dihadiri oleh Regional Head Jakarta Bank KB Bukopin, I Gusti Ayu Nyoman Rai, dan Sales Distribution Division Head, Steven Edward Ririhena.

Helmi menambahkan, Bank KB Bukopin akan tetap berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan guna memastikan kepuasan dan kemudahan bagi nasabahnya.

Dengan pembukaan KB Bukopin KCP Pondok Indah ini, diharapkan masyarakat semakin dapat merasakan manfaat dari beragam solusi perbankan yang ditawarkan oleh Bank KB Bukopin. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News