Penuhi Kebutuhan Perumahan Terjangkau, FARPOINT Lakukan Cara Ini

Penuhi Kebutuhan Perumahan Terjangkau, FARPOINT Lakukan Cara Ini

Jakarta – FARPOINT Realty, pengembang visioner dan berbasis keberlanjutan di Indonesia berkomitmen untuk bisa memenuhi kebutuhan perumahan terjangkau bagi masyarakat.

Landed Home Business Unit Director FARPOINT Hellen Triutomo mengungkapkan, misi perusahaan bahwa setiap orang memiliki akses terhadap ruang hidup berkualitas yang tidak hanya terjangkau namun juga memenuhi standar desain dan fungsionalitas tertinggi. 

“Kebutuhan dan tujuan akan perumahan yang terjangkau terus meningkat, dan merupakan tanggung jawab kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” katanya, dikutip, Jumat, 7 Juni 2024.

Pihaknya memastikan akan terus mendorong batasan, berinovasi, dan berupaya mencapai kualitas hidup yang lebih baik, memastikan bahwa pembangunan perumahan kami dapat diakses, inklusif, dan berkelanjutan untuk generasi mendatang.

Baca juga: Minat Beli Rumah ? J Trust Bank Sediakan KPR Kompetitif untuk Perumahan The First Stone Serpong

Komitmen memenuhi kebutuhan perumahan terjangkau itu diganjar dua penghargaan di Real Estate Asia Awards yang diadakan di Singapura pada 4 Juni 2024. 

Penghargaan ini mengakui FARPOINT sebagai Pengembang Perumahan Terjangkau Terbaik dan Maestria Residences untuk Pengembangan Masterplan untuk Indonesia. 

FARPOINT menyadari perannya sebagai pemain kunci dalam memenuhi kebutuhan perumahan terjangkau yang semakin meningkat di Indonesia. 

Model Perkembangan Masa Depan 

Salah satu proyek dari FARPOINT adalah Maestria Residences. Pembangunan lahan yang baru diluncurkan di Parung Panjang Baru ini menunjukkan komitmen FARPOINT untuk mendefinisikan kembali perumahan yang terjangkau melalui master plan (perencanaan induk) yang sangat matang. 

Menurutnya, pembangunan ini dirancang dengan cermat oleh Urban+ Sofian Sibarani bekerja sama dengan SWA Group; dengan fokus pada kemudahan berjalan kaki, menawarkan akses mudah bagi penghuni ke fasilitas-fasilitas penting dan menumbuhkan rasa kebersamaan. 

Baca juga: Akhir Tahun, SMF Luncurkan Gebrakan Baru Dukung Pembiayaan Perumahan

Pendekatan FARPOINT terhadap perumahan terjangkau bukan hanya tentang pembangunan fisik rumah, namun juga mencakup perwujudan komunitas yang berkelanjutan dan inklusif. 

FARPOINT berdedikasi untuk membina komunitas yang beragam, tempat semua lapisan masyarakat dapat berkembang bersama. 

Visi FARPOINT untuk perumahan yang terjangkau lebih dari sekedar kebutuhan mendesak. Dengan berinvestasi pada teknologi inovatif dan praktik berkelanjutan, FARPOINT bertujuan untuk menciptakan ruang hidup yang teruji oleh waktu. Pendekatan progresif ini memastikan bahwa pembangunan tetap relevan dan bermanfaat bagi generasi mendatang. (*)

Related Posts

News Update

Top News