Pemerintah Alihkan 75,51 % Saham Semen Baturaja ke SIG

Pemerintah Alihkan 75,51 % Saham Semen Baturaja ke SIG

Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wirjoatmodjo menandatangani Akta Inbreng dalam rangka program integrasi BUMN Sub Klaster Semen, yang dilakukan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta.
Direktur Utama SIG, Donny Arsal memberikan sambutan pada acara penandatanganan Akta Inbreng dalam rangka program integrasi BUMN Sub Klaster Semen, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta.
Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wirjoatmodjo (kanan) dan Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), Donny Arsal (kiri) saat menunjukkan nota penandatanganan Akta Inbreng dalam rangka program integrasi BUMN Sub Klaster Semen, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin, 19 Desember 2022.

Pemerintah Indonesia resmi melakukan inbreng saham dengan mengalihkan saham Negara Republik Indonesia (“Negara RI”) sejumlah 7.499.999.999 saham Seri B dengan nilai seluruhnya sebesar Rp2.848.672.369.646 atau mewakili 75,51% dari seluruh modal ditempatkan dan disetor penuh dalam Semen Baturaja ke dalam saham SIG, sebagai kelanjutan Program Integrasi BUMN Sub Klaster Semen melalui proses Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD).

Related Posts

News Update

Top News