Panin Dai-ichi Life Lebarkan Sayap Pemasaran ke PIK 2

Panin Dai-ichi Life Lebarkan Sayap Pemasaran ke PIK 2

Jakarta – Perusahaan asuransi Panin Dai-ichi Life kembali melebarkan sayap pemasarannya dengan meresmikan kantor pemasaran baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Teluk Naga, Tangerang, Banten.

Presiden Direktur Panin Dai- ichi Life Fadjar Gunawan mengatakan, adanya potensi pertumbuhan yang besar di daerah ini menjadi tolok ukur dalam peresmian kantor pemasaran baru.

Baca juga: Perluas Layanan, Panin Dai-ichi Life Buka Kantor Pemasaran di Cengkareng

“Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi untuk melindungi finansial mereka dari risiko yang tak terduga,” ungkap Fadjar dalam peresmian kantor pemasaran PIK 2, Senin, 25 September 2023.

Dia melanjutkan, Panin Dai-ichi Life terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya, termasuk dalam hal kesehatan finansial perusahaan. Total aset konvensional Panin Dai-ichi Life per 31 Agustus 2023 sebesar Rp8,7 triliun.

Selain itu untuk memenuhi ketentuan Otoritas Jasa Keuangan akan tingkat solvabilitas (RBC), per periode yang sama, tingkat RBC Panin Dai-ichi Life sebesar 1365.36 persen, jauh lebih besar dari ketentuan minimum 120 persen.

“Hubungan perusahaan asuransi dan nasabahnya bersifat jangka panjang sehingga kondisi keuangan perusahaan menjadi salah satu faktor kunci kepercayaan nasabah,” tambah Fadjar.

Baca juga: Manulife Hadirkan Asuransi Dwiguna, Bantu Nasabah Siapkan Dana Pensiun Sekaligus Pendidikan Anak

Untuk itu, kata Fadjar, Panin Dai-ichi Life berupaya terus mempertahankan kondisi keuangan perusahaan yang sehat sebagai langkah aktif kami menjaga kepercayaan dari nasabah setia.

“Penting sekali bagi calon nasabah memperhatikan hal ini saat memilih perusahaan asuransi untuk perlindungan mereka,” tutup Fadjar. (*)

Related Posts

News Update

Top News