Mus Mujiono Feat Sweetswingnoff Bawa Penonton Jazz Gunung Bromo 2023 Nostalgia

Mus Mujiono Feat Sweetswingnoff Bawa Penonton Jazz Gunung Bromo 2023 Nostalgia

Bromo – Musisi kenamaan Mus Mujiono feat Swingswingnoff sukses membawa penonton Jazz Gunung Bromo 2023 bernostalgia di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat, 21 Juli 2023.

Sejumlah lagu hits dibawakan Mus Mujiono di hari pertama perhelatan Jazz Gunung Bromo 2023. Mulai dari lagu Puncak Asmara hingga Tanda-Tanda.

Mus Mujiono tampil dengan outfit simpel dengan switer dan celana jeans, serta kupluk hitam. Tak ketinggalan, dia juga bernyanyi dengan gitar akustik andalannya.

“Selamat sore. Apa kabar semuanya. Saya sudah dua kali datang ke sini (Jazz Gunung Bromo). Suasananya sangat unik dan khas. Okeh, siap untuk bernyanyi bersama?,” tanya Mus Mujiono kepada penonton Jazz Gunung Bromo 2023.

Baca juga: Line Up Jazz Gunung Bromo 2023 Hari Pertama, Ada Salma Salsabil hingga Ardhito Pramono

Mus Mujiono membuka penampilannya dengan lagu legendaris berjudul Puncak Asmara. Lagu ciptaan Oddie Agam ini, seolah membawa para penonton nostalgia kembali ke era 1980-an.

Penonton pun langsung riuh ketika Mus Mujiono membawakan lagu tersebut. Sesekali, Mus Mujiono mengajak penonton untuk bernyanyi.

Lagu kedua, Mus Mujiono membawakan lagu Mesra, Beyond The Sea, Ku Nyatakan Cinta, Keraguan dan Arti Kehidupan. 

Tak lupa, Mus Mujiono juga membawakan lagu ciptaannya sendiri Lestari dari album Yang Pertama.

Lestari lagunya sangat slow. Cocok buat yang pacaran,” canda Mus Mujiono kepada penonton.

Baca juga: Catat! Daftar 5 Konser Musik Keren di Tahun 2023

Penampilan Mus Mujiono ditutup dengan lagu hits lainnya, yakni Tanda-Tanda. Terlihat penonton Jazz Gunung Bromo 2023 benar-benar merasakan nostalgia. (*)

Related Posts

News Update

Top News