Catat! Daftar 5 Konser Musik Keren di Tahun 2023

Catat! Daftar 5 Konser Musik Keren di Tahun 2023

Jakarta – Deretan festival musik keren sepanjang tahun 2023 sudah bermunculan di berbagai lini media sosial. Para pecinta musik di Tanah Air sudah pasti tidak sabar menyaksikan performa artis idolanya.

Inilah saat yang tepat untuk menghibur diri dari segala kepenatan aktivitas yang melanda. Ajak pasangan, sahabat dan keluarga Anda menonton konser musisi dunia.

Nah, siapa saja deretan musisi populer yang akan manggung di Indonesia sepanjang tahun 2023 ? Berikut rangkuman tim Infobanknews untuk Anda. Check it out !

1. Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta

Siap-siap, grup vokal asal Korea Blackpink akan menggemparkan panggung pertunjukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 11-12 Maret 2023.

Konser bertajuk Blackpink World Tour (Born Pink) ini menjadi festival musik yang paling ditunggu pecinta musik K-POP di Tanah Air.

Di mana, grup beranggotakan empat orang wanita cantik tersebut akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Pink Venom, DDU-DU DDU-DU, Shut Down, BOOMBAYAH, dan masih banyak lagi.

2. Java Jazz Festival 2023

Selama 17 tahun penyelenggaraan, Java Jazz Festival 2023 kembali hadir menyapa para pecinta musik genre jazz di TanaH Air. Festival satu ini akan digelar pada 2-4 Juni 2023 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Meski belum ada konfirmasi line up musisi yang akan tampil. Namun warganet di laman website resmi Java Jazz tampak menyerukan sejumlah nama musisi populer seperti Casiopea, Tom Misch, George Benson, Moonchild, Silk Sonic, Alina Baraz, Maliq D’essentials, Raisa, Tiara Andini hingga Lyodra.

3. We The Fest 2023

Panggung spesial dari We The Fest 2023 siap digelar pada tanggal 21-23 Juli 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Festival musik pop, indie, dan elektronik satu ini bakal menghadirkan musisi internasional seperti The 1975, The Stroke, The Kid Laroi, Lewis Capaldi, hingga Porter Robinson.

Tak ketinggalan musisi Tanah Air turut menambah keseruan festival musik ini seperti Project Pop, RINI, Sabrina Carpenter, Mikha Angelo, Kunto Aji, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, Syarikat Idola Remaja, dan Yura Yunita.

4. Synchronize Festival 2023

Kesuksesan Synchronize Festival tahun 2022 akan kembali diulang pada tahun ini dengan hadirnya Synchronize Festival 2023 yang digelar pada 1-3 September 2023. 

Meski belum ada informasi line up artis yang tampil,  namun pihak penyelenggara mengatakan bahwa festival musik akan menghadirkan sesuatu berbeda dari sisi tema hingga visual yang menakjubkan.

Menariknya, Synchronize Festival berhasil menjual habis tiket presale-nya dengan harga Rp 400.000 di 3 day pass early entry dan Rp 450.000 di 3 day pass.

5. Melepas Penat

Anda pecinta musik dengan genre indie, Pop, Hiphop/rap, dan EDM ? Tak salah untuk berpartisipasi dalam festival musik satu ini.

Melepas Penat rencananya digelar selama dua hari dari tanggal 4 dan 5 Maret 2023 di Kawasan Gelora Bung Karno.

Sejumlah musisi yang akan memeriahkan festival tersebut antara lain Kotak, Saykoji, Rizky Febian, Yura Yunita, Budi Doremi, dan banyak lagi. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News