Multifinance Jemput Bola di GIIAS

Multifinance Jemput Bola di GIIAS

Tidak hanya ATPM yang memanfaatkan momentum pameran otomotif GIIAS untuk menggenjot penjualan. Multifinance pun berharap bisa memetik untung dari acara ini. Novita Adi Wibawanti

Tangerang–Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dibuka mulai 20 Agustus kemarin tidak hanya diramaikan oleh Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM). Diantara booth ATPM yang berjajar rapi, terselip beberapa multifinance yang ikut ambil bagian dalam pameran otomotif terbesar ini.

Multifinance yang tampil dalam acara tersebut diantaranya adalah Mandiri Tunas Finance (MTF), Astra Credit Company (ACC), BII Finance, Adira Finance dan BCA Finance.

Pameran GIIAS dimanfaatkan multifinance untuk menggenjot pembiayaan mereka yang kini tengah lesu. Banyaknya produk baru yang di-launching ATPM dalam ajang tersebut menjadi peluang bagi multifinance untuk menyalurkan pembiayaan. Sejumlah strategi pun diterapkan. Seperti program hadiah langsung, tawaran servis, bunga yang menarik hingga skema pembiayaan yang ringan. Ada pula multifinance yang menawarkan diskon down payment (DP) di acara tersebut.

“Kami memasang target pembiayaan Rp600 miliar dalam ajang GIIAS ini,” ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Marketing MTF saat ditemui Infobank di sela-sela acara pameran.

Untuk mewujudkan target tersebut, berbagai promo menarik diberikan MTF. Diantaranya adalah pemberian bunga 0% untuk tenor pembiayaan 6 bulan dan tawaran tenor pembiayaan selama tujuh tahun. MTF bahkan menawarkan pembiayaan dengan jangka waktu delapan tahun untuk pembelian produk-produk Honda. Selain mendapat bunga dan skema pembiayaan yang menarik, konsumen yang mengambil pembiayaan di MTF akan mendapatkan 1.000 fiesta poin dan kesempatan untuk memengkan program undian 1-7.

Related Posts

News Update

Top News