MPX Logistics Dapat Kucuran Kredit Investasi Rp40 Miliar dari BCA

MPX Logistics Dapat Kucuran Kredit Investasi Rp40 Miliar dari BCA

Jakarta – PT MPX Logistics International Tbk (MPXL) telah melakukan penandatanganan perjanjian kredit dengan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) pada 16 November 2023.

Corporate Secretary MPXL, Nilam Sari Siregar, menyebutkan bahwa dalam perjanjian kredit tersebut BBCA memberikan fasilitas kredit berupa kredit investasi kepada MPXL sebanyak Rp40,94 miliar.

“Kredit investasi ini akan digunakan untuk pembiayaan pembelian unit armada truk tronton baru, pembangunan garasi dan bengkel perseroan,” ucap Nilam dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), 20 November 2023.

Baca juga: Saldo Nasabah Raib Rp68,5 Juta, Begini Alasan BCA

Nilam menjelaskan, bahwa nantinya fasilitas kredit yang diterima dari BBCA, akan digunakan MPX Logistics untuk pembelian unit baru armada truk tronton untuk proyek Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Jalan Toll.

“Dampak kepada Perseroan atas fasilitas kredit yang diterima dari bank, untuk pembelian unit baru armada truk tronton untuk proyek IKN dan Jalan Toll,” imbuhnya.

Baca juga: SGMW Multifinance Indonesia Dapat Fasilitas Kredit Rp200 M dari HSBC Indonesia

Selain untuk pembelian armada truk baru, nantinya juga dapat meningkatkan revenue atau pendapatan MPX Logistics sehingga kegiatan usahanya dapat berkembang.

“Revenue atau pendapatan Perseroan meningkat sehingga kegiatan usaha Perseroan berkembang,” ujar Nilam. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News