MNC Bank Rilis Tiga Fitur Baru di MotionBanking

MNC Bank Rilis Tiga Fitur Baru di MotionBanking

Jakarta – Sejalan dengan kemajuan layanan perbankan digital di Indonesia, masyarakat saat ini telah didominasi oleh generasi milenial yang cenderung menginginkan aplikasi yang mudah digunakan, inklusif dan modern.

Berdasarkan hal itu, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank semakin memperkaya fitur aplikasi MotionBanking-nya dengan merilis tiga fitur baru, di antaranya adalah terkait kartu kredit, menu split bill, dan transfer dana.

Fitur pertama yang baru saja dirilis oleh MNC Bank, terkait dengan fitur kartu kredit online. Nasabah saat ini dapat mengajukan fasilitas tersebut melalui MotionBanking dan nasabah juga dapat mengajukan cicilan, penambahan limit kredit, e-statement/histori transaksi, serta informasi terkini seputar promo menarik MNC Bank.

Kemudian, MotionBanking memberikan kemudahan untuk permintaan transfer antarrekening yang dapat dilakukan oleh nasabah melalui menu Split Bill, dengan cara memilih menu “Transfer”, lalu pilih opsi “Split Bill”, buat permintaan dana, isi nomor rekening yang akan menerima permintaan, nominal hingga pesan yang ingin disampaikan.

Tidak hanya itu, fitur terbaru lainnya adalah transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBanking. Dalam hal ini nasabah cukup mengisi nomor handphone penerima dalam melakukan transfer dana antar rekening MotionBanking.

Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna mengatakan, bahwa pengembangan fitur-fitur MotionBanking tersebut merupakan komitmen MNC Bank dalam memberikan layanan perbankan digital yang semakin modern.

“Berbagai kemudahan tersebut semakin melengkapi layanan MotionBanking dalam memberikan pengalaman transaksi perbankan yang kekinian dan nyaman. MNC Bank terus berinovasi agar produk dan layanannya dapat bertahan dan memenangkan persaingan bank digital di Indonesia,” ucap Rita dalam keterangan resmi di Jakarta, 17 April 2023.

Adapun, MNC Bank terus memperkaya fitur dan layanan MotionBanking secara berkala, hal ini terlihat pada tahun 2022, berbagai pengembangan fitur telah dilakukan antara lain, pembukaan deposito online, transfer BI-Fast, layanan tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret dan Pos Indonesia, hingga pembuatan rekening tabungan Motion lebih dari satu akun. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News