Mengulik Fitur Canggih New Mitsubishi Pajero Sport

Mengulik Fitur Canggih New Mitsubishi Pajero Sport

Jakarta – Berdasarkan riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ternyata konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan untuk menunjukkan prestise.

Menjawab kebutuhan tersebut, MMKSI pun melakukan penyegaran pada Mitsubishi Pajero Sport. SUV ini baru saja diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI mengatakan, terdapat beberapa improvement pada New Pajero Sport. Mulai adalah sisi eksterior, interior, dan inovasi seperti fitur ADAS yang sudah lengkap.

Baca juga:Mitsubishi Fuso Luncurkan Truk Listrik eCanter di GIIAS 2024

Kemudian, lanjut Guntur, dari sisi eksterior pada bagian front grill dan under garnish lebih diremajakan. Sementara dari sisi interior dibuat lebih premium dan varian warna yang lebih mewah.

“Demikian juga beberapa teknologi yang disematkan di meter cluster, refreshment pada steering dan kemudi sehingga lebih up to date,” jelas Guntur dikutip 29 Agustus 2024.

Untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, Pajero Sport juga dilengkapi dengan desain setir multi fungsi dan 8-inch digital driver display yang baru. Untuk bagian driver dan penumpang juga mendapatkan kenyamanan dengan fitur nanoetm yang tersemat pada Dual Zone AC. 

Dari sisi dapur pacu, New Pajero Sport hadir dengan dua varian mesin diesel. Varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm.

Sedangkan varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. Kedua mesin ini menawarkan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Baca juga: Mitsubishi XForce Buatan Bekasi Mulai Diekspor pada Februari 2024, Targetnya 3.500 Unit per Bulan

Fitur keselamatan yang ditawarkan tergolong lengkap, seperti 7 airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya.

New Mitsubishi Pajero Sport kini tersedia dalam enam varian dan empat pilihan warna yang terdiri dari quartz white pearl, blade silver metallic, graphite gray metallic, dan jet black mica.

Adapun harganya dimulai dari Rp593 jutaan untuk tipe terendah GLX 4×4. Sedangkan tipe tertinggi Dakar Ultimate 4×4 dibanderol Rp764 jutaan. (*)

Related Posts

News Update

Top News