Maybank Indonesia Gelar Rangkaian Hari Pelanggan Nasional

Maybank Indonesia Gelar Rangkaian Hari Pelanggan Nasional

Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan (berdiri kanan) didampingi oleh Direktur Operasional Maybank Indonesia Widya Permana (berdiri kiri) berjumpa dan menyapa langsung nasabah yang bertransaksi di KCP Sentral Senayan 3, Jakarta.
Suasana layanan Maybank Indonesia dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September. Perayaan Hari Pelanggan Nasional, menjadi momentum penting untuk mewujudkan komitmen Bank dalam pemberian layanan yang prima serta penghargaan atas loyalitas nasabah kepada Maybank Indonesia.
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Steffano Ridwan (paling kiri) mendampingi frontliners dalam membantu nasabah bertransaksi, di KCP Sentral Senayan 3, Jakarta, Jumat 30 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September mendatang. Penyelenggaraan kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan oleh Maybank Indonesia menjadi sarana untuk mengapresiasi, baik nasabah eksisting maupun nasabah baru, terutama kepada nasabah loyal dengan memberikan customer experience yang terbaik.

Related Posts

News Update

Top News