Masuki Usia ke-62, Jasa Raharja Terus Optimalkan Pelayanan

Masuki Usia ke-62, Jasa Raharja Terus Optimalkan Pelayanan

Masuki Usia ke-62, Jasa Raharja Terus Optimalkan Pelayanan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mengajak seluruh jajarannya untuk terus bekerja keras guna menghasilkan kinerja perusahaan yang tumbuh berkelanjutan.

Upaya ini dilakukan untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Jasa Raharja. Hal itu diungkapkan Rivan saat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Jasa Raharja di Gedung Jasa Raharja Kantor Pusat, pada Senin, 2 Januari 2023.

Rivan mengatakan, pada 2022 Jasa Raharja telah menorehkan catatan kinerja yang apik, baik dari sisi pelayanan maupun keuangan. Di sisi pelayanan misalnya, kecepatan penyerahan santunan meninggal dunia hanya memakan waktu satu hari, enam jam, atau lebih cepat empat jam dari tahun sebelumnya.

Sedangkan dari sisi pendapatan, perusahan juga mencatatkan hasil yang membanggakan, di mana 90% kantor cabang mencatatkan pertumbuhan hingga dua digit.

“Semoga cara dan hasil kerja keras ini akan menjadikan kita terus melaju tumbuh berkelanjutan. Dan tentu saja kita jangan berpuas diri dengan apa yang sudah kita capai di tahun 2022 pelayanan yang cepat dan mudah adalah yang utama,” imbuh Rivan.

Rivan menegaskan, HUT Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari setiap tahunnya merupakan momentum bagi seluruh jajarannya untuk meneguhkan kembali komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kita akan terus optimalkan pelayanan sebaik mungkin, sejalan dengan upaya kita untuk terus meningkatkan kepatuhan masyarakat, baik terhadap keselamatan berlalu lintas, maupun kepatuhan membayar pajak kendaraan bermotor guna kepentingan kita bersama,” ujarnya.

Rivan juga menyampaikan terkait berbagai terobosan dan inovasi yang ke depan akan terus dilakukan Jasa Raharja untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat.

“Insan Jasa Raharja harus selalu siap dan siaga dalam membantu masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas,” sambungnya.

HUT ke-62 Jasa Raharja mengusung tema “Tepercaya Melayani Bangsa”. Tema itu menggambarkan bukti nyata hasil yang telah di torehkan seluruh insan Jasa Raharja terhadap pelayanan yang baik.

Perayaan hari jadi tersebut dilaksanakan serentak, yakni dengan menggelar upacara bersama di kantor pusat, kantor cabang dan kantor perwakilan Jasa Raharja di seluruh wilayah Indonesia. Perhelatan itu dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh jajaran direksi bersama karyawan kantor pusat.

Pada acara itu, Rivan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, insan Jasa Raharja, Kementerian BUMN, mitra kerja utama seperti Kepolisian, Kementerian Dalam Negeri, Kementrian Perhubungan, pemerintah daerah, dan seluruh rumah sakit, serta pihak lain yang selalu mendukung perusahaan dalam menjalankan tugas.

“Dengan prestasi yang membanggakan di tahun 2022, kita akan terus meningkatkan pelayanan, maupun performa perusahaan. Saya juga meminta kepada seluruh insan Jasa Raharja agar selalu menjaga core value akhlak dalam setiap pengabdian kita sehari-hari kepada masyarakat,” pungkasnya. (*) Ranu Arasyki

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]