Mantap Nih, Bank Mandiri Kasih Cashback Hingga 100% di Gerai Janji Jiwa

Mantap Nih, Bank Mandiri Kasih Cashback Hingga 100% di Gerai Janji Jiwa

Mantap Nih, Bank Mandiri Kasih Cashback Hingga 100% di Gerai Janji Jiwa
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Dalam semangat perayaan HUT ke-24 dan ‘International Coffee Day’ pada bulan Oktober ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan brand kopi lokal Janji Jiwa menggelar program aktivasi terkini untuk memanjakan nasabah. Bertajuk Livin’ Coffiesta, bank berlogo pita emas ini memberikan promo cashback menarik setiap hari sepanjang bulan Oktober ini.

Tak hanya cashback, Livin’ Coffiesta juga menawarkan sensasi “ngopi” berbeda melalui menu eksklusif terbaru dengan rasa yang khas dan unik. Kedua menu eksklusif ini adalah Livin’ Honey Pistachio Latte dan Livin’ Honey Orange Coffee, yang akan hadir dalam series menu terbaru Livin’ Coffee Honey Series dengan bahan olahan 100% Arabica asli Indonesia.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, pihaknya menyiapkan promo khusus, berupa cashback 100% bagi pengguna baru Livin’ by Mandiri dan cashback 24% bagi nasabah existing Livin’ by Mandiri, saat melakukan pembelian menu Livin’ Honey Coffee Series dengan code QRIS pada aplikasi Livin’by Mandiri di gerai-gerai Janji Jiwa.

“Bank Mandiri sebagai Urban Locomotive berupaya untuk terus hadir menyediakan layanan dan solusi kebutuhan transaksi dan lifestyle bagi masyarakat. Sekaligus, program ini menjadi wujud konsistensi dukungan Bank Mandiri terhadap perkembangan industri kopi di Tanah Air,” ujar Thomas dalam keterangannya 19 Oktober 2022.

Thomas menambahkan, Livin’ Coffiesta merupakan pengembangan program Mandiri Coffiesta yang telah digelar perseroan dalam beberapa tahun terakhir dengan mengundang lebih dari 1.000 merk kopi lokal terbaik di Indonesia. Tak hanya penikmat kopi, event ini juga menjadi ajang pertemuan para pelaku industri kopi lokal dari hulu ke hilir.

“Menggandeng Janji Jiwa, sebuah brand kopi lokal ternama dengan konsep ‘grab-and-go’ terbesar di Indonesia, kami berharap program Livin’ Coffiesta ini dapat dinikmati oleh banyak nasabah Bank Mandiri,” kata Thomas.

CEO dan Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan menyambut baik kerja sama dengan Livin’ by Mandiri. Ia mengatakan pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri memberikan keuntungan menarik bagi pelanggan setia Janji Jiwa yang ingin menikmati series spesial ini.

“Peluncuran menu kolaborasi dengan Livin’ by Bank Mandiri ini merupakan salah satu inovasi yang kami lakukan untuk membawa excitement bagi para penikmat kopi kami dan pengguna Livin’ by Mandiri tentunya, yang ada di seluruh Indonesia,” ungkap Billy.

Lebih lanjut, Billy mengungkapkan, mengusung campaign #LivinTemanSejiwa, pihaknya menyiapkan menu spesial yang memberikan teman sejiwa sensasi cita rasa yang lebih smooth.

Bagi pecinta kopi creamy, pelanggan bisa mencoba menu Livin’ Honey Pistachio Latte yang dibuat dari perpaduan yang pas antara espresso, pistachio, honey dan fresh milk sehingga menghasilkan rasa kopi yang creamy dengan aroma madu dan kacang pistachio yang khas.

Untuk varian menu yang lebih menyegarkan, pelanggan bisa mencoba Livin’ Honey Orange Coffee yang terdiri dari perpaduan antara espresso, orange, honey, dan sunkist slice yang menyuguhkan pilihan baru menikmati americano dengan sensasi rasa jeruk dan madu.

Kedua menu ini tersedia dalam dua pilihan yaitu iced dan hot dan tersedia dalam dua ukuran yaitu Reguler dan Large. Adapun Livin’ Coffee Honey Series ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan di seluruh jilid Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Oktober 2022.

Kolaborasi yang dilakukan antara Livin’ by Mandiri dengan Janji Jiwa diharapkan dapat menjadi peluang untuk memperluas jaringan market dan audience. Seperti diketahui, saat ini Janji jiwa memiliki lebih dari 900 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara aplikasi Livin’ by Mandiri sendiri sudah memiliki pengguna aktif lebih dari 13 Juta pada akhir September 2022. Dengan demikian, kolaborasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan awareness antara keduanya. 

Billy menambahkan, dengan hadirnya dua menu Livin’ Coffee Honey Series, harapannya menu ini dapat menjadi alternatif pilihan yang dapat dinikmati oleh seluruh teman sejiwa dengan disertai promo special dari Livin’ by Mandiri. Seriesini juga nantinya sudah dapat dipesan melalui aplikasi JIWA+, Grab Food, Go Food dan Shopee Food mulai tanggal 1 November 2022. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]