Mantan Anggota Dewan Komisioner OJK Ilya Avianti Perkuat RSM Indonesia

Mantan Anggota Dewan Komisioner OJK Ilya Avianti Perkuat RSM Indonesia

Mantan Anggota Dewan Komisioner OJK Ilya Avianti Perkuat RSM Indonesia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Kantor akuntan publik dan konsultan RSM Indonesia kembali diperkuat oleh seorang yang berpengalaman di bidang jasa audit di sektor jasa keuangan dan pemerintahan. Mantan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ilya Avianti bergabung mulai 1 Agustus 2021 sebagai Senior Advisor di RSM Indonesia.

RSM Indonesia adalah salah satu kantor akuntan publik dan konsultan terbesar di Indonesia yang memberikan jasa profesional di bidang audit, pajak dan konsultansi terintegrasi di berbagai industri dan sektor serta berafiliasi dengan RSM Internasional yang berada di 120 negara. Di Indonesia, RSM didukung oleh lebih dari 700 tenaga profesional yang tersebar di Jakarta dan Surabaya.

Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf mengatakan pihaknya menyambut baik bergabungnya Ilya Avianti di RSM Indonesia.

“RSM Indonesia terus memperkuat posisinya di Indonesia dan berkontribusi positif terhadap perekonomian. Saya yakin dengan pengalaman dan keahlian beliau yang luar biasa, kehadiran Ibu Ilya dapat memberikan nilai tambah bagi RSM Indonesia khususnya di sektor jasa keuangan dan pemerintahan, “ katanya di Jakarta.

Lebih lanjut Amir menjelaskan bahwa RSM Indonesia terus memperkuat kualitas sumber daya manusianya. Dalam usia ke-36 tahun pada tahun ini, RSM Indonesia ingin terus mempertahankan sekaligus meningkatkan reputasi dan kualitas serta berkontribusi nyata dalam perekonomian Indonesia, terutama di bidang audit & konsultansi, serta dalam memajukan bangsa Indonesia.

Ilya Avianti memulai karier sebagai dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, pada 1985. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, pada 7 Juli 1959 itu juga pernah menempati sejumlah posisi penting baik di bidang pendidikan maupun di pemerintahan.

Namanya tercatat pernah menjadi tenaga ahli Menteri Keuangan periode 2005-2006, Pelaksana Tugas Auditor Utama Keuangan Negara VII pada Auditorat Utama Keuangan Negara VII BPK RI, hingga Guru Besar Fakultas Ekonomi Unpad.

Sebelumnya Ilya Avianti, pernah menjadi Ketua Dewan Konsultatif Standar Akuntansi Keuangan (DKSAK) dan menjabat sebagai Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2012.

“RSM Indonesia memiliki visi untuk menjadi mitra yang tepat dalam membantu para korporasi melalui jasa audit, perpajakan dan konsultansi yang terintegrasi, sehingga bisa berkontribusi maksimal bagi kemajuan dunia usaha dan perekonomian nasional. Hal ini sejalan dengan pandangan saya untuk dapat terus memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara tercinta Indonesia,” jelas Ilya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]