Greysia Polii dan Apriyani Banjir Hadiah, Agung Sedayu Beri 1 Unit Rumah di PIK2

Greysia Polii dan Apriyani Banjir Hadiah, Agung Sedayu Beri 1 Unit Rumah di PIK2

Jakarta – Ganda putri atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merebut medali emas pertama Indonesia setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8). 

Sungguh suatu perjuangan luar biasa di tengah situasi pandemi global yang melanda seluruh dunia. Melihat keberhasilan ini, Agung Sedayu Group, turut mengapresiasi Greysia dan Apriyani dengan memberikan penghargaan berupa masing-masing 1 unit rumah tinggal di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Asal tahu saja, hadiah dalam bentuk rumah ini berada di kawasan pengembangan terbaru Agung Sedayu Group yang letaknya sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, mudah dicapai dari mana-mana serta dilengkapi fasilitas prima. 

Harga rumah yang ditawarkan di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 ini mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Pemberian hadiah ini diumumkan melalui akun sosial media milik Agung Sedayu Group.

“Semoga penghargaan ini dapat semakin memacu semangat para atlit Nasional untuk terus berkarya mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia,” tulis akun @agungsedayugroupofficial seperti dikutip Selasa, 3 Agustus 2021.

Related Posts

News Update

Top News