Mandiri Taspen Permudah Transaksi Nasabah dengan Fitur QRIS

Mandiri Taspen Permudah Transaksi Nasabah dengan Fitur QRIS

Jakarta – Bank Mandiri Taspen bekerja sama dengan PT Jalin meluncurkan QR Code Indonesia (QRIS) untuk meningkatkan layanan kepada para nasabah, seiring dengan perkembangan digital yang semakin berkembang.

Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen, Maswar Purnama mengungkapkan, Bank Mandiri Taspen telah secara masif melakukan digitalisasi fitur-fitur perbankan yang memudahkan para nasabah untuk bertransaksi.

“Bank Mandiri Taspen terus melakukan transformasi digital untuk kemudahan nasabah. Dimana sebagian besar mereka adalah pensiunan, sehingga mereka dapat melakukan transaksi tanpa harus datang ke kantor cabang,” ujar Maswar, Selasa, 9 Maret 2023.

Seperti diketahui, saat ini sebanyak 215,63 juta penduduk Indonesia sudah menjadi pengguna internet, yang sebagian besar pengguna berusia 55 tahun ke atas atau mencapai 51,73%.

“Dari sisi bisnis, ini menunjukkan peluang yang sangat besar bagi perbankan di Indonesia,” tutur Maswar.

Kemudian, hingga saat ini pengguna aplikasi Movin by Bank Mandiri Taspen sudah mencapai 130.400 orang dan tidak menutup kemungkinan angka tersebut akan terus bertambah.

Oleh karena itu, lanjut Maswar, dengan adanya fitur QRIS terbaru ini, selain mendukung cashless society, juga bisa memenuhi kualitas layanan yang mandiri (self-service) karena nasabah hanya memerlukan dua langkah untuk sampai pada fitur scan QRIS di aplikasi Movin by Bank Mandiri Taspen. 

“Kami sangat mengenal dan menghargai nasabah kami, sehingga dalam menciptakan servis pun, kami mendahulukan kemudahan dan kenyamanan mereka,” ungkapnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News