Luar Biasa! Iwan Setiawan ‘Rintis Sejahtera’ Raih Sabuk Dan 7 Shindoka

Luar Biasa! Iwan Setiawan ‘Rintis Sejahtera’ Raih Sabuk Dan 7 Shindoka

Jakarta – Para eksekutif di sektor perbankan dan pembayaran tentu mengenal sosok Iwan Setiawan. Dia adalah Chief Executive Office (CEO) Rintis Sejahtera, perusahaan yang mengoperasikan jaringan ATM Prima kepada 79 bank anggotanya dan 90-an billers.

Tapi tidak semua tahu bahwa Iwan adalah karateka senior. Sejak 1971 atau saat usia 40 tahun, Iwan sudah aktif mengikuti olah raga karate sekaligus mendedikasikan diri untuk ikut mengembangkan olah raga karate di Indonesia dan dunia, khususnya Shitoryu. Saat ini, sabuk atau tingkat yang dimiliki tidak main-main: DAN 7.

Tadi malam atau 21 September, 2023, pria kelahiran 1951 ini berhasil lulus dari ujian DAN 6 dan DAN 7.

Baca juga: Iwan Setiawan: Semakin Kuat Semakin Besar Tantangan

“Terima kasih banyak atas doa restu teman-teman. Kelulusan tersebut akan jadi awal perjalanan hidup saya, my journey of life, memasuki dan melanjutkan usia saya berikutnya, menuju ke usia 80 tahun. Dengan terus berlatih dan berkarya untuk PB SHINDOKA dan PRIMA GROUP yang sama-sama saya cintai,” ujarnya kepada Infobanknews.

Hari ini, 22 September 2023, Iwan Setiawan sebagai Ketua PB Shindoka, membuka The 10th Shitoryu Karatedo International Championship 2023, yang digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Championship ini diikut para peserta dari 31 negara seperti Kanada, Yunani, India, Jepang, Hongkong, Belgia, Guatamela, hingga Kazakhtan.

Sejumlah kolega dan sahabat dari industri keuangan tampak ikut menyaksikan dan memberikan apresiasi.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan DAN 7
Penyelenggaraan kejuaran dunia yang melibatkan banyak negara adalah pekerjaan luar biasa. Kecintaan Pak Iwan terhadap kareta dan komitmennya luar biasa mengembangkan olah raga karate. Jadi tuan rumah kejuaran dunia ini luar biasa,” ujar Eko B Supriyanto, Chairman Infobank Media Group kepada Infobanknews.

“Pak Iwan adalah sosok yang luar biasa. Ternyata bukan hanya mengurusi jaringan saja, tapi juga olah ragawan yang aktif dan bijaksana,” ujar Lisawati, Komisaris Utama Bank Ganesha, kepada Infobanknews.

“Pak Iwan hebat. Beliau memiliki endurance yang luar biasa untuk mengikuti aktivitas di organisasi karateka yang dipimpinnya, dan masih terus bersemangat mengikuti ujian kenaikan tingkat,” ujar Edhie Purnawan, ekonom dari Universitas Gadjah Mada kepada Infobanknews.

“Pak Iwan adalah figur yang sangat menginspirasi, karena kesuksesannya sebagai pemimpin bisnis dan sangat aktif berorganisasi, di bidang karate yang dicintainya. Selamat mempersembahkan yang terbaik,” ujar Lies Permana Lestari, Komisaris Ancol dan anak Usaha MRT kepada Infobanknews. (KM)

Related Posts

News Update

Top News