Line Bank Naikan Limit Pinjaman Hingga Ratusan Juta

Line Bank Naikan Limit Pinjaman Hingga Ratusan Juta

Line Bank Naikan Limit Pinjaman Hingga Ratusan Juta
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Menyambut semarak dan kemeriahan akhir tahun serta liburan natal, LINE Bank by Hana Bank meningkatkan limit pinjaman nasabah hingga Rp300 juta melalui fitur Pinjaman Quick Credit & KTA.

Anton Hermawan, Consumer Banking Director, PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) mengungkapkan, LINE Bank by Hana Bank kian memaksimalkan Pinjaman Quick Credit & KTA guna menjawab kebutuhan masyarakat dalam transaksi guna memenuhi kebutuhan dalam jumlah nominal besar di berbagai area.

“Hal ini sejalan dengan strategi LINE Bank untuk berfokus pada pengembangan bisnis berbasis komunitas serta memberikan kemudahan kepada nasabah di mana pun mereka berada. Diharapkan dengan konsumsi positif yang dihasilkan melalui fitur ini oleh masyarakat dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan,” ungkapnya, Rabu, 7 Desember 2022.

Anton menambahkan, jangkauan area Line Bank by Hana Bank saat ini sudah semakin luas, meliputi Banten, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta dan Surakarta. Para nasabah di area tersebut kini sudah dapat turut menggunakan fitur Pinjaman Quick Credit & KTA dari LINE Bank by Hana Bank. Keseluruhan peningkatan layanan Pinjaman Quick Credit & KTA yang ditawarkan LINE Bank by Hana Bank, juga didukung kemudahan lain seperti bebas biaya admin dan provisi, pencairan pinjaman kapan saja, serta opsi pembayaran yang fleksibel.

“Sebagai bagian dari misi dalam menghadirkan produk layanan perbankan digital yang berfokus pada kaum muda, LINE Bank by Hana Bank juga menawarkan suku bunga yang kompetitif dalam menyambut tahun 2023. Dengan penawaran tingkat suku bunga deposito hingga 6% per-tahun hingga Desember 2022, diharapkan dapat menarik calon nasabah, khususnya kaum muda untuk berinvestasi dan merencanakan keuangan yang lebih bertanggung jawab sebagai bagian dari gaya hidup mereka,” tambahnya.

Sejak diluncurkan tahun 2021 lalu di Indonesia, LINE Bank juga telah mendukung pembayaran menggunakan QRIS. Selain itu, mitra pembayaran di dalam aplikasi terus bertambah hingga 40, mulai dari pengisian e-Wallet, pembayaran utilitas, pembelian tiket, pembayaran asuransi, hingga pembayaran kartu kredit. Untuk menambah kemeriahan momen akhir tahun 2022, transaksi menggunakan kartu debit LINE Bank juga bisa menikmati berbagai promo menarik dari e-commerce, brand, hingga merchant yang telah bekerja sama dengan LINE Bank. (*) Ayu Utami

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]