Laba Sinergy Networks (INET) Naik 40 Persen di Kuartal III-2023 jadi Segini

Laba Sinergy Networks (INET) Naik 40 Persen di Kuartal III-2023 jadi Segini

Jakarta – PT Sinergi Inti Andalan Prima Tbk (INET) atau Sinergy Networks membukukan kinerja keuangannya di kuartal III-2023, dengan meraih peningkatan laba bersih hingga 40 persen menjadi Rp1,51 miliar dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Direktur Utama INET, Muhammad Arif, mengatakan bahwa, pertumbuhan laba bersih itu mencerminkan efisiensi operasional yang ditingkatkan dan strategi bisnis yang positif.

Baca juga: Resmi Melantai di Bursa, Sinergy Networks (INET) Lepas 1,5 Miliar Saham Baru

“Kenaikan ini juga mencerminkan investasi yang tepat dan manajemen yang kuat,” ucap Arif dalam keterangannya dikutip, 28 Oktober 2023.

Laba bersih yang diraih INET per sembilan bulan di tahun 2023 sebagai perusahaan yang berfokus di industri infrastruktur konektivitas, didukung juga oleh peningkatan pendapatan sebanyak 16,2 persen dari tahun sebelumnya.

Sehingga, berdasarkan peningkatan tersebut INET berhasil mencatat kenaikan signfikan pada sisi asetnya sebesar 209 persen, di mana aset perusahaan saat ini menjadi Rp223,99 miliar.

“INET menunjukkan perkembangan positif dalam ekspansi bisnis dan peningkatan nilai aset perusahaan,” imbuhnya.

Baca juga: BEI Targetkan Rata-Rata Nilai Transaksi Harian Capai Rp12,25 Triliun di 2024

Adapun, hasil kinerja positif ini menunjukkan bahwa INET terus berupaya untuk menciptakan nilai jangka panjang bagi pemangku kepentingan mereka.

Dengan dasar yang kuat dalam pertumbuhan laba bersih, aset yang berkembang, dan manajemen yang cermat, INET siap menghadapi masa depan dengan optimisme.

“Kami akan terus berfokus pada inovasi, keunggulan operasional, dan memberikan nilai terbaik kepada pelanggan kami,” ujar Arif. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News