Kontribusi Bagi Sesama, BRI Finance dan BRI Group Bagi-Bagi Sembako di 26 Kota

Kontribusi Bagi Sesama, BRI Finance dan BRI Group Bagi-Bagi Sembako di 26 Kota

Jakarta – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) bekerja sama dengan BRI Group menebar kebaikan di bulan Ramadan melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”.

Program tersebut diaplikasikan dengan mendistribusikan bantuan kebutuhan pokok berupa paket sembako ke seluruh unit kerja BRI Finance bersama BRI Group di 26 kota unit kerja BRI Finance yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satunya, memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Jakarta. Dukungan tersebut merupakan langkah penting dalam memberikan kesempatan bagi anak-anak yatim untuk mendapatkan akses terhadap kebutuhan pokok.

Selain itu, didistribusikan juga bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan sebagai upaya nyata yang terdampak oleh ekonomi yang sulit.

Baca juga : Begini Jurus BRI Finance Ajak Insan Brilian Bijak Berinvestasi dan Kelola Keuangan

“Di bulan yang penuh rahmat ini kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sekaligus memperkuat komitmen kami terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan,” kata Direktur Manajemen Risiko BRI Finance Ari Prayuwana, dalam keterangan tertulis, Jumat (29/03).

Ari mengatakan, program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”  diharapkan memiliki dampak jangka panjang yang signifikan selain pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, juga dapat memperkuat semangat tim internal di lingkungan BRI Group. 

Lebih lanjut, melalui partisipasi dalam kegiatan sosial ini, BRI Finance dapat membangun semangat kerja sama dan keterlibatan tim. 

Hal ini kata dia, menjadi bagian dari strategi bisnis yang dapat menciptakan nilai tambah bagi seluruh stakeholders, serta menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan peduli terhadap masyarakat sekitar. 

“Program ini juga merupakan wujud komitmen BRI Finance untuk memberikan kontribusi berkelanjutan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Baca juga : Kedepankan Prinsip Integritas, BRI Finance Kantongi Sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Pihaknya percaya, keberlanjutan bukan hanya tentang menjalankan bisnis dengan bertanggung jawab, tetapi juga tentang memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan masyarakat secara keseluruhan serta sebagai implementasi BRI Finance mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB). 

Perusahaan sadar akan pentingnya berkontribusi dalam upaya global untuk mengakhiri kelaparan, mengurangi kemiskinan, mendukung kesehatan dan kesejahteraan, serta mengurangi kesenjangan sosial.

“Kami sangat berharap bahwa program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang kami bantu, tetapi juga menginspirasi pihak lain untuk turut berpartisipasi dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Related Posts

News Update

Top News