Kini Pengajuan KPR Bank Mandiri Bisa Lewat Aplikasi Livin’

Kini Pengajuan KPR Bank Mandiri Bisa Lewat Aplikasi Livin’

Jakarta – Bank Mandiri kembali melakukan inovasi dengan menambahkan fitur ke dalam aplikasi Livin’ By Mandiri. Kali ini, bank berlogo pita emas ini menghadirkan fitur baru bernama Livin’ KPR.

Fitur Livin’ KPR memudahkan nasabah dalam mengajukan KPR. Nasabah dapat mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhan mereka sekaligus mengajukan KPR di Livin’ by Mandiri.

Kehadiran fitur Livin’ KPR diharapkan dapat mengoptimalkan akuisisi KPR dan meningkatkan portfolio Mandiri KPR di tahun 2024. Saat ini, pencairan KPR Bank Mandiri telah meningkat sebesar 31,4 peren secara tahunan (yoy).

Baca juga: Bank Mandiri Tawarkan KPR Hijau di NavaPark BSD, Cek Promo Menariknya Di sini

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan pihaknya percaya bahwa inovasi dan kualitas adalah kunci dalam menghadirkan pengalaman perbankan terbaik bagi nasabah.

“Sebagai super app terdepan di bidang finansial dan gaya hidup, Livin’ by Mandiri telah menjadi andalan dalam mempermudah transaksi harian serta menghadirkan hiburan yang membawa kebahagiaan bagi pengguna, seperti fitur kami Livin’ KPR dan Livin’ Sukha,” ujar Darmawan dalam peluncuran kampanye #BeyondSuperAPP pada Jumat, 28 Juni 2024.

Lebih jauh Darmawan menjelaskan fitur Livin’ KPR hadir sebagai solusi inovatif dalam pengajuan KPR bagi nasabah.

“Fitur ini menawarkan berbagai kemudahan seperti pilihan properti variatif, suku bunga kompetitif, diskon biaya provisi, serta formulir pengajuan yang simpel,” jelas Darmawan.

Nasabah dapat dengan mudah mencari properti sesuai preferensi harga dan ketersediaan fasilitas umum di sekitarnya, sambil merencanakan keuangan dengan fitur Simulasi Angsuran, serta memantau status aplikasi KPR secara real-time melalui Tracking KPR.

Hingga Mei 2024, tercatat pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri telah menembus 25,4 juta, naik 37 persen yoy. Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri hingga akhir Mei 2024 telah mencapai Rp1.552 triliun dengan volume transaksi sebesar 1,45 miliar transaksi secara year to date (ytd).

Baca juga: Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Sahabatku dan Kenalkan Fitur Livin’ di Seoul

Pada awal kuartal III 2024 mendatang, Livin’ by Mandiri akan dilengkapi dengan program loyalitas yang komprehensif untuk meningkatkan pengalaman nasabah secara menyeluruh.

Nantinya, nasabah dapat mengumpulkan, memonitor, dan menukarkan Livin’poin dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, hingga poin miles maskapai ternama. Poin-poin ini juga dapat dijadikan sebagai sumber dana transaksi di berbagai layanan, baik online maupun offline. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News