Kini Mobil Murah Datsun Dilengkapi Airbag

Kini Mobil Murah Datsun Dilengkapi Airbag

Mobil LCGC milik Datsun, Go+ dan Go+ Panca kini dilengkapi dengan airbag. Beberapa vitur menarik juga ditambahkan pada produk ini. Novita Adi Wibawanti

Tangerang–Saat di-launching pertama kali pada 2014 silam, produk LCGC Datsun banyak dikritik lantaran tak menyertakan perangkat keamanan seperti airbag. Namun, konsumen kini bisa menikmati fitur keselamatan tersebut dalam varian Datsun Go maupun Datsun Go+ Panca.

Penambahan fitur airbag ini membuat harga dua produk LCGC besutan Nissan Motor Infonesia (NMI) tersebut sedikit lebih mahal dari versi tanpa airbag. Ada penambahan biaya sekitar Rp3,5 juta untuk versi dwngan airbags ini.

Selain menambah airbags, Datsun juga melengkapi varian produknya dengan menghadirkan Datsun Go+ Pamca T-Style. Selain menjadi varian tertinggi, produk ini juga memiliki beberapa vitur unggulan seperti aero kit yang moderen yakni front skirt, rear skirt, side skirt, silver painted center cluster, silver finisher steering pad dan silver finished power window. Seri terbaru ini dibandrol dengan harga Rp115 juta. Secara keseluruhan varian Datsun lainnya kini dijual dengan kisaran harga Rp92,85 juta sampai Rp115 juta.

“Dalam tempo singkat Datsun berhasil menjadi pemain utama di segmen LCGC. Pangsa pasarnya sekitar 17%,” helas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di Tangerang, Kamis, 20 Agustus 2015.

Kesuksesan Datsun tak hanya didukung oleh inovasi produk tapi juga ekspansi jaringan. Kini jumlah outlet nya telah mencapai 127 outlet dari tahun lalu yang hanya 104 outlet.

 

Related Posts

News Update

Top News