Kinerja Sangat Bagus, Bank Mayora Raih Infobank Awards 2015

Kinerja Sangat Bagus, Bank Mayora Raih Infobank Awards 2015

Ditengah kondisi ekonomi yang cukup menantang Bank Mayora berhasil mencetak peningkatan laba sebesar 93,62% di 2014. Pada Semester I 2015, Bank Mayora kembali menorehkan kenaikan laba sebesar 101,52%. Apriyani Kurniasih.

Jakarta – PT Bank Mayora berhasil meraih penghargaan sebagai Bank yang berpredikat “Sangat Bagus” atas Kinerja Keuangan 2014 dalam ajang Infobank Awards 2015 di Hotel Ritz Carlton pada Jumat, 14 Agustus 2015.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Biro Riset Infobank kembali mengadakan rating perbankan, di mana pada tahun ini total Bank yang dirating mencapai 118 Bank di Indonesia. Kriteria penilaian rating pada Infobank Awards 2015 diantaranta adalah profil risiko bank, tingkat kesehatan good corporate governance (GCG), permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, dan efisiensi.

Keberhasilan Bank Mayora meraih penghargaan ini sekali lagi turut membuktikan komitmen dan konsistensi manajemen Bank dalam meningkatkan kinerja dan mencetak pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

Pada 2014, dengan kondisi ekonomi yang cukup menantang bahkan hingga saat ini, Bank Mayora berhasil mencetak peningkatan laba sebesar 93,62% atau menjadi Rp17,26 Miliar dibandingkan 2013. Sementara itu pada Semester I 2015, Bank Mayora kembali menorehkan keberhasilan dalam pencapaian laba yang memuaskan dengan level kenaikan di atas 100% atau tepatnya 101,52% setara dengan Rp 18,77 Miliar.

Direktur Kepatuhan dan Sumber Daya Manusia, Tiolina Tumanggor yang mewakili Bank Mayora dalam menerima penghargaan Infobank Awards menyatakan, penghargaan ini akan selalu menjadi motivasi Bank Mayora untuk terus maju dan berkembang. Selain itu akan semakin memacu semangat dan kerja keras seluruh karyawan Bank Mayora untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan  kepada nasabah. “Hal itu sesuai dengan wujud komitmen kami pula dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan visi Bank Mayora untuk menjadi Bank Pilihan Masyarakat,” tandasnya.

Predikat “Sangat Bagus” yang telah disandang Bank Mayora menjadi bentuk apresiasi terhadap kinerja Bank. “Untuk pencapaian ini, kami memang terus berusaha memajukan Bank Mayora tidak hanya untuk bermanfaat bagi Bank sendiri tetapi kami ingin agar yang kami capai hingga sekarang juga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Tiolina.

Related Posts

News Update

Top News