Kinerja Cemerlang 10 Tahun Berturut-turut, BRINS Raih Platinum Trophy

Kinerja Cemerlang 10 Tahun Berturut-turut, BRINS Raih Platinum Trophy

Jakarta – PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance/BRINS) berhasil menorehkan kinerja baik di sepanjang tahun 2020. Oleh karena itu, Infobank menganugerahkan predikat “Sangat Bagus” atas kinerjanya sebagai Perusahaan Asuransi Umum “Berpremi Bruto Rp1 Triliun s/d Di Bawah Rp2,5 Triliun” pada ajang “Infobank 22nd Insurance Awards 2021”.

Tidak hanya itu, BRINS juga berhasil memboyong Platinum Trophy pada kesempatan yang sama. Menurut Biro Riset Infobank (BiRI), syarat untuk mendapatkan penghargaan ini tidak mudah, yaitu perseroan harus mampu mencatatkan kinerja yang baik selama 10 tahun berturut-turut.

Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran berterima kasih atas apresiasi dan penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan atas kinerja baik akan menjadi pemicu semangat setiap jajarannya untuk memberikan kinerja dan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan wujud dari kinerja baik dan konsisten BRINS selama 10 tahun berturut-turut. Penghargaaan ini tentunya akan menjadi semangat bagi BRINS untuk terus memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat indonesia,” ujar Fankar ketika menerima penghargaan secara virtual, beberapa waktu lalu.

Sebanyak 60 perusahaan asuransi berhasil meraih penghargaan Infobank 22nd Insurance Awards 2021. Dengan rincian, terdapat 37 perusahaan asuransi umum dan 23 perusahaan asuransi jiwa dengan predikat “sangat bagus” yang meraih penghargaan. BRINS mampu menjadi satu dari 37 asuransi umum yang mencatatkan kinerja sangat bagus di tengah pandemi. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News