Keren! Nasabah Asal Bandung Raih 1 Unit BMW 520i M Sport dari Bank Mega

Keren! Nasabah Asal Bandung Raih 1 Unit BMW 520i M Sport dari Bank Mega

Jakarta – Program Meriah Bareng Mega dengan tema “Gampang Menangnya” yang berlangsung sejak 1 Desember 2023 – 30 Juni 2024 telah mencapai akhir program. Di mana, 1 orang pemenang telah terpilih dengan membawa pulang undian grand prize berupa 1 unit mobil  BMW 520i M Sport.

“Berbagai hadiah pada program Meriah Bareng Mega tersebut merupakan apresiasi Bank Mega kepada nasabah setia yang  telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mega dalam layanan finansial perbankan,” kata Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie, dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis, 18 April 2024.

Ia mengatakan, melalui Program Meriah Bareng Mega, Bank Mega secara aktif mengajak nasabah untuk dapat merencanakan masa depannya dengan lebih baik melalui menabung. 

Baca juga : Lewat Program Ini, Bank Mega Syariah Dorong Pertumbuhan DPK

“Selain menabung, para nasabah juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang bermanfaat, sehingga menabung di Bank Mega memberikan pengalaman yang menyenangkan,” jelasnya.

Diza melanjutkan, Bank Mega masih akan terus melanjutkan program Meriah Bareng Mega dengan menawarkan berbagai hadiah undian yang bernilai dan menyenangkan lainnya sebagai apresiasi bagi nasabah penabung di Bank Mega.  

Keuntungan lainnya yang diperoleh dengan menabung di Bank Mega, yaitu mendapatkan MPC Points yang dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant CT Corp, bahkan dapat belanja secara gratis apabila MPC points digunakan hingga 100%.   

Baca juga : Bank Mega Syariah Tawarkan Deposito Berkah Digital, Intip Ragam Manfaatnya

Keuntungan semakin bertambah karena nasabah akan mendapatkan diskon hingga 10% di Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendys, Trans Fashion, Transmart, Metro, serta berbagai merchants CT Corp lain nya jika melakukan transaksi pembayaran menggunakan Kartu Debit Bank Mega. 

Selain itu nasabah juga dapat mengikuti promo di merchant yang terdapat di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Tiket.com, Garuda Indonesia, Zalora, Ruparupa, dan lainnya.

Sementara itu, Meity Handajani Mardiwidyo, Nasabah Bank Mega Kantor Cabang Pembantu Bandung Soekarno – Hatta, bercerita bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka namanya akan keluar sebagai pemenang grand prize Program Meriah Bareng Mega berupa 1 unit mobil mewah BMW 520i M Sport. 

“Saya sangat senang sekali dapat memenangkan grand prize undian ini, karena ini pertama kali mendapatkan hadiah undian mobil mewah. Hadirnya hadiah BMW 520i M Sport yang merupakan persembahan spesial dari Bank Mega, saya anggap sebagai wujud dari “Self Reward” untuk memotivasi diri sendiri agar lebih bisa mengapresiasi hidup,” ujar Meity membagi pengalaman. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News