Kahitna hingga Dua Empat jadi Musisi Pembuka di Hari Pertama GAIA Music Festival 2024

Kahitna hingga Dua Empat jadi Musisi Pembuka di Hari Pertama GAIA Music Festival 2024

Bandung – GAIA Music Festival: Jazz in The Valley 2024 resmi dibuka pada Sabtu (3/8). Deretan line up musisi tersohor siap menghangatkan panggung The Gaia Hotel Bandung, Jawa Barat.

Pada hari pertama penyelenggaraan GAIA Music Festival: Jazz in The Valley 2024, dibuka dengan penampilan special Bandung Jazz Orchesta, pada pukul 16.30 WIB.

Setelah itu, penonton dihibur dengan performance duo musisi jazz berbakat yang tengah hits yakni Natasya Elvira & Kevin Yosua Big 6.

Baca juga : Cek Harga Tiket GAIA Music Festival: Jazz in The Valley 2024

Lanjut, ada Dua Empat, yakni musisi duo yang beranggotakan Misi Angellita Lesar dan Alvin Ghazalie.

Setelah itu, GAIA Music Festival: Jazz in The Valley 2024 akan dilanjutkan dengan penampilan Ivan Nestorman, musisi Neo Tradisi asal Nusa Tenggara Timur. 

Sebagai penampil penutup, grup musik asal Bandung, Kahitna bakal membawa suasana intim nan syahdu dengan lagu-lagu romantik mereka.

Baca juga : Kahitna hingga Elfa’s Singer Siap Manggung di GMF: Jazz in The Valley 2024, Catat Tanggalnya

Perhelatan music jazz, Gaia Music Festival (GMF) erupakan salah satu program andalan dari The Gaia Hotel untuk mewujudkan pengalaman tamu baik tua maupun muda dapat menemukan entertainment, penyegaran, dan inspirasi dalam kenyamanan fasilitas The Gaia Hotel Bandung melalui musik.

“Hal yang membedakan dengan konser lain, konser kami ada di dalam hotel dan outdoor di lembah. Makannya kami sebut Jazz in The Valley,”  ungkap General Manager Gaia Hotel Bandung Novi Samodro,

Selain itu, pihaknya juga mengedepankan konsep ramah keluarga. Tidak hanya orang tua, tapi anak-anak juga bisa ikut. Sekalian nonton musik, bisa menikmati fasilitas hotel juga.

Menurutnya, dengan kesuksesan dua tahun sebelumnya, GAIA Music Festival: Jazz in The Valley dikenal sebagai salah satu intimate concert yang berkesan di Bandung. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News