Jurus LINE Bank Genjot Pertumbuhan Nasabah

Jurus LINE Bank Genjot Pertumbuhan Nasabah

Jakarta – LINE Bank by Hana Bank terus menjaring potensi pertumbuham nasabah dari berbagai kalangan.

Terbaru, LINE Bank jalin kerja sama strategis dengan CGV Cinemas Indonesia sebagai upaya dorong perluasan bisnis yang berkelanjutan.

Direktur Utama Hana Bank Park Jong Jin mengatakan, kerja sama tersebut diharapkan dapat memacu pertumbuhan jumlah pengguna Kartu Debit LINE Bank.

“Tentunya juga meningkatkan bisnis kedua belah pihak dengan memberikan beberapa keuntungan bagi pelanggan,” jelas Park Jong Jin dalam keterangan resminya, 8 November 2023.

Baca juga: Cara Bank Mega Genjot Transaksi Kartu Kredit

Lebih jauh dia menjelaskan, melalui kemitraan ini, nasabah mendapatkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan melalui akses layanan CGV lainnya.

Salah satunya LINE Bank by Hana Bank menawarkan kemudahan pemesanan dan pembayaran tiket nonton menggunakan Kartu Debit LINE Bank by Hana Bank pada aplikasi CGV ataupun pembelanjaan dengan menggunakan QRIS LINE Bank by Hana Bank di seluruh outlet CGV.

Nasabah juga dapat melengkapi suasana nonton dengan membeli paket Tumbler BT21 dilengkapi dengan popcorn dan softdrink dengan harga khusus senilai Rp99 ribu.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan hingga 2 tiket dengan cara melakukan pembukaan rekening khusus dan permintaan Kartu Debit LINE Bank dengan BT21 melalui aplikasi CGV ataupun melalui Velvet Lounge Central Park by LINE Bank.

Diketahui, pada September 2023 LINE Bank by Hana Bank telah meluncurkan Kartu Debit LINE Bank dengan BT21, nasabah dapat menikmati promo khusus pada 21 setiap bulannya dapat menikmati tiket nonton di CGV senilai Rp21 setiap tanggal 21 setiap bulannya.

Baca juga: Istilah Bank Digital Sering Disalahgunakan, OJK Bakal Terbitkan Aturan Baru

Sementara, CEO CGV Cinemas Indonesia Anna Park mengatakan angkah ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat, dengan memberikan beragam promosi maupun pengalaman seru dengan LINE Bank by Hana Bank.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menarik antusias para pecinta film dan terus menjadi wadah bagi anak m”uda maupun keluarga Indonesia dalam berkreasi dan berkreatifitas,” ungkapnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News