Ini Promo Gojek Dalam Rangka Milad ke-6
Page 2

Ini Promo Gojek Dalam Rangka Milad ke-6

Tidak ketinggalan, GO-CLEAN kini sudah dapat dinikmati penggunanya di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Semarang 24 jam setiap harinya mulai dengan harga Rp 20.000/jam. Tidak sebatas promo dan tambahan fitur, GO-JEK juga telah meluncurkan beberapa layanan terbaru, yaitu GO-MED dan GO-AUTO.

Selain itu, GO-JEK juga memberikan penghargaan kepada para mitra driver dan talent yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Penghargaan tersebut diantaranya: Driver Jagoan (driver yang jumlah pengambilan ordernya tertinggi dan rata-rata ratingnya tertinggi di wilayah tertentu), Pahlawan Masyarakat (driver dengan jumlah pengambilan order GO-MART di wilayah tertentu), Driver Ter-Cashless (driver yang paling sering mengambil order GO-PAY seluruh Indonesia), dan masih banyak penghargaan lainnya. Para mitra yang mendapatkan penghargaan tersebut akan menerima hadiah dari GO-JEK.

(Baca juga : Gandeng 6 Bank, Gojek Bantu Literasi Keuangan ke Driver)

“Kedepan, GO-JEK akan  terus memperluas layanan bagi para pelanggan dan terus berkomitmen meningkatkan ekonomi kerakyatatan melalui peningkatan pendapatan sektor informal,” tambah Nadiem.

GO-JEK saat ini memiliki lebih dari 250,000 ribu mitra dan lebih dari 35,000 merchant GO-FOOD yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Aplikasi GO-JEK telah di-download oleh lebih dari 25 juta.

Related Posts

News Update

Top News