Ini Cara Mengajukan KPR BTN Lewat Online
Page 2

Ini Cara Mengajukan KPR BTN Lewat Online

Seperti apa mekanise pengajuan KPR BTN lewat online?

Nasabah tinggal membuka web Lamudi indonesia, kemudian mengisi pencarian properti yang diminati. Setelah menemukan properti yang ingin dibeli kemudian klik logo BTN atau menu Dapatkan KPR BTN.

Nasabah kemudian akan masuk ke halaman Simulasi KPR Konvesional Bank BTN. Di sana pemohon KPR diminta untk mengisi kolom harga properti, uang muka dan lama pinjaman kemudian klik hitung. Setelah itu nasabah akan masuk ke halaman simulasi pengajuan kredit konvensional, dan melihat rincian berapa dana pinjaman yang akan terima, biaya provisi, biaya notaris dan lain-lain.

Saat dihalaman simulasi pengajuan kredit, jangan lupa untuk mengklik menu ajukan KPR dan mengisi kolom nama, nomor KTP, Kota, telepon, alamat e-mail dan penghasilan perbulan. Langkah selanjutnya, im Lamudi akan menghubungi nasabah satu hari setelah engisi pengajuan KPR.

Setelah itu, barulah, pihak BTN akan menghubungi dan proses pengajuan KPR pun bisa langsung dilakukan. (*) (Baca juga : Lewat EBA-SP, BTN Akan Biayai 100 Ribu Unit Rumah)

Related Posts

News Update

Top News