Ingin Jalan-Jalan Gratis ke Mancanegara? Ikuti Cara-Cara Ini

Ingin Jalan-Jalan Gratis ke Mancanegara? Ikuti Cara-Cara Ini

Jakarta – Buat yang hobi jalan-jalan, apalagi ke mancanegara, kesempatan buat berlibur secara gratis tentu tak boleh dilewatkan. Ini beberapa hal yang bisa kalian coba buat dapat liburan gratis ke luar negeri.

Banyak jalan menuju Roma. Banyak jalan juga buat ke luar negeri, khususnya buat jalan-jalan. Buat yang dananya cukup mungkin tak perlu memikirkan rumit-rumit buat jalan-jalan atau liburan ke luar negeri.

Tinggal pesan tiket pesawat dan hotelnya, punya paspor, dapat visa bisa jadi sudah bisa berangkat buat jalan-jalan ke luar negeri. Atau akan lebih gampang bila semua diurus oleh agen perjalanan.

Begitu pula buat yang akan ke luar negeri karena urusan pekerjaan, tentu sudah ada yang mengurusnya. Biasanya momen ini juga sekaligus bisa digunakan buat liburan tipis-tipis.

Nah, buat yang tak memenuhi kedua syarat diatas tentu masih ada kesempatan ke luar negeri. Beberapa cara berikut bisa dicoba.

1. Memenangkan lomba penulisan

Banyak lomba-lomba dengan hadiah liburan ke luar negeri. Salah satunya adalah lomba penulisan artikel atau lomba penulisan blog dengan hadiah liburan>mungkin ada beberapa lomba lain yang menawarkan liburan secara gratis.

2. Ikut giveaway (GA) di Instagram

Saat ini, banyak sekali GA yang menawarkan hadiah liburan baik di destinasi wisata dalam negeri maupun luar negeri. Hadiah seperti ini paling banyak ditawarkan oleh perusahaan agen travel. Ini tentu juga bisa dicoba.

3. Ikut dalam komunitas kebudayaan

Ini juga berpotensi membawa Anda untuk bisa jalan-jalan ke destinasi wisata luar negeri secara gratis. Biasanya dengan ada even budaya di negara tujuan. Komunitas budaya hampir ada di setiap kota di Indonesia.

4. Menjadi mitra Tugu Insurance

Anda bisa menjadi mitra Tugu Insurance bersama t friends. Dengan bergabung di t Friend, tentu ada banyak kesempatan untuk mendapatkan berbagai benefit menarik. Salah satunya lburan keluar negeri secara gratis.

Selain itu, banyak lagi keuntungan yang ditawarkan dengan bergabung bersama t Friend Tugu Insurance. Misalanya akan mendapat penghasilan tak terbatas.

Bagaimana caranya? dapat datang langsung ke kantor cabang atau POSS Tugu Insurance yang terdekat, atau hubungi Call TIA serta cek www.tugu.com. (*)

 

Related Posts

News Update

Top News