Incar Anak Muda Maybank Tingkatkan Fitur White Card

Incar Anak Muda Maybank Tingkatkan Fitur White Card

Jakarta – PT Bank Maybank Indonesia Tbk memperkenalkan wajah baru Maybank White Card, kartu kredit bagi anak muda dengan keanggotaan platinum, yang tampil lebih segar dengan cardskin, dan dapat ditentukan sendiri sesuai keinginan pemegang kartu untuk mewakili kepribadiannya.

Dalam menerbitkan Maybank White Card, Maybank bermitra dengan Mastercard, yang mengoperasikan jaringan pemrosesan pembayaran tercepat di dunia, dengan menghubungkan pelanggan, institusi finansial, merchant, dan pelaku bisnis di lebih dari 210 negara dan teritori.

Sebagai informasi, Maybank White Card pada awalnya ditujukan bagi segmen pekerja muda (first jobber) kemudian diperluas ke segmen profesional muda (young professional) yang gemar melakukan aktivitas perjalanan (traveling). Kartu ini memiliki keutamaan untuk memudahkan kaum muda dalam melakukan traveling.

Maybank White card akan melengkapi kebutuhan perjalanan pemegang kartu melalui beragam keuntungan pada saat melakukan traveling baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dengan memiliki kartu kredit keanggotaan platinum, pemegang kartu Maybank White Card akan mendapatkan delapan benefit, yakni bonus BIG point AirAsia, kurs valuta asing yang kompetitif, bebas iuran bulanan selama 24 bulan pertama, cash back, program loyalitas, asuransi kecelakaan dan ketidaknyamanan perjalanan, promo cicilan 0 persen dan diskon hingga 30 persem untuk regional merchant dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bonus BIG point AirAsia 1.000 poin akan diberikan kepada pemegang Maybank White Card  begitu kartu disetujui, ditambah dengan Sign Up Cashback sampai dengan Rp500 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, pemegang kartu dapat memperoleh hingga maksimum 2.500 BIG Point AirAsia dengan melakukan transaksi untuk reservasi hotel, pembelian tiket pesawat atau melalui travel dan transaksi di luar negeri dengan minimal transaksi sebesar Rp5 juta/bulan dan maksimal transaksi sebesar Rp25 juta/bulan.

Keistimewaan lain yang dimiliki pemegang kartu Maybank White Card adalah mendapatkan kurs valuta asing yang kompetitif.

Maybank White Card juga memiliki fitur shopping privileged  berupa cash back nonton film di bioskop dan makan di restoran pilihan, pompa bensin dan belanja bisa mendapatkan cash back hingga total Rp105 ribu untuk minimum transaksi Rp1,5 juta setiap bulannya.

Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Jenny Wiriyanto mengatakan, melalui penerbitan Maybank White Card, pihaknya akan memperluas customer base dengan melakukan akuisisi kartu dengan target ke Mass Traveller. Diharapkan, Maybank White Card dapat menjadi bagian dari kehidupan kaum muda yang menyukai traveling, termasuk ke kawasan regional, dengan dukungan jaringan Mastercard dan Maybank Group.

“Maybank White Card dapat memberikan nilai tambah kepada kaum muda dalam menikmati perjalanan selaras dengan misi kami humanising financial services, khususnya dalam menyediakan akses dan kenyamanan bagi nasabah untuk mendapatkan produk serta layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar dia dalam keterangannya, di Jakarta, Senin, 23 Oktober 2017.

Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih menambahkan, bahwa Maybank Indonesia telah secara jeli melihat adanya trend peningkatan keinginan masyarakat Indonesia untuk bepergian ke luar negeri (outbound travel). Dirinya meyakini, proposisi nilai kartu terbaru dari Maybank White Card yang ditujukan bagi para penggemar travel ini akan dapat melengkapi kebutuhan perjalanan para nasabah dengan beragam fitur dan keuntungan tambahan yang akan membuat perjalanan menjadi lebih berharga.

”Kami mengucapkan selamat kepada Maybank Indonesia atas peluncuran Maybank White Card yang telah diperbarui dan dilengkapi dengan berbagai manfaat tambahan agar dapat lebih meningkatkan pengalaman pembayaran yang lebih nyaman, aman dan menguntungkan bagi para pemegang kartu, khususnya pada saat mereka melakukan perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri,” ucapnya.

Hadirnya Maybank White Card untuk mendukung nasabah muda dalam melakukan aktivitas perjalanan juga dilatarbelakangi dengan temuan dari studi Mastercard Future of Outbound Travel in Asia Pasific 2016 to 2021 yang mengungkapkan bahwa Indonesia termasuk ke dalam lima besar peringkat negara dengan wisata outbound yang diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan tercepat di kawasan Asia Pasifik, yakni sebesar 8,6 persen per tahun dalam jangka lima tahun ke depan, mulai dari tahun 2016 hingga 2021, dengan jumlah wisatawan Indonesia ke luar negeri diperkirakan mencapai 10,6 juta. (*)

Related Posts

News Update

Top News