Honda Perluas Jaringan ke Sulsel

Honda Perluas Jaringan ke Sulsel

Makassar – PT Honda Prospect Motor kembali menambah dealer 3S+BP di Provinsi Sulawesi Selatan, yakni Honda Remaja Jaya Panaikang. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-4 di kota Makassar. Honda Remaja Jaya Panaikang adalah dealer ke-124 di Indonesia dan merupakan dealer ke-34 di area Luar Pulau Jawa.

Honda Remaja Jaya Panaikang memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Remaja Jaya Panaikang memiliki showroom seluas 480 m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda terus berusaha memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan beragam produk terbaru khususnya bagi para konsumen yang berada di luar Pulau Jawa. “Kali ini kami hadir kembali di kota Makasar melalui dealer ke-124 yaitu Honda Remaja Jaya Panaikang  sehingga para konsumen dapat memperoleh layanan penjualan dan purna jual yang lebih cepat dan berkualitas” ujar Tomoki.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan pembukaan dealer Honda Remaja Jaya Panaikang merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan layanan terbaik pagi para konsumen. Dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang berkualitas dan sesuai standar Honda tentunya akan sangat membantu para konsumen yang berada si sekitar wilayah Sulawesi Selatan khususnya yang berada di kota Makasar dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual.

“Pembukaan delaer baru ini juga merupakan bentuk nyata dari salah satu program kami yaitu Semakin Luas dan Semakin Dekat, sehingga masyarakat dapat merasakan kesenangan Honda dimanapun mereka berada” terang Jonfis.

Selama tahun 2016, Honda telah meresmikan 10 dealer baru,  memiliki 124 dealer resmi, 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.(*)

Related Posts

News Update

Top News