Hijra Bank & Baitullah SuperApp Sepakat Garap 1 Juta Jemaah Umrah dan Haji Indonesia

Hijra Bank & Baitullah SuperApp Sepakat Garap 1 Juta Jemaah Umrah dan Haji Indonesia

Hijra Bank & Baitullah SuperApp jalin kolaborasi mitra bisnis menggarap pasar milenial yang ingin beribadah umrah dan haji melalui aplikasi.
Direktur Utama Hijra Bank Bembi Juniar (kiri) berjabat tangan Komisaris Baitullah SuperApp Nadhif Kasyvilla usai penandatanganan kerja sama yang bertujuan mendigitalisasi tabungan haji dan umrah untuk mempermudah anak muda beribadah.
Direktur Utama Hijra Bank Bembi Juniar (kiri) dan Komisaris Baitullah SuperApp Nadhif Kasyvilla menunjukkan aplikasi kerja sama antara dua perusahaan usai penandatanganan kerja sama yang bertujuan mendigitalisasi tabungan haji dan umrah untuk mempermudah anak muda beribadah yang dilaksanakan di Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

Pengguna Hijra Bank dan Baitullah SuperApp dapat saling menikmati layanan yang dihadirkan masing-masing platform. Setelah kerja sama ini sepenuhnya efektif berlaku, maka layanan ini akan menjadi pilihan utama generasi muda baik generasi milenial dan Z dalam merencanakan ibadah umrah maupun haji khusus.

Related Posts

News Update

Top News