Tingkatkan Layanan Kesehatan Berkualitas, Bank Mega Jalin Kerjasama dengan HH Healthcare

Tingkatkan Layanan Kesehatan Berkualitas, Bank Mega Jalin Kerjasama dengan HH Healthcare

Bank Mega menjalin kemitraan strategis dengan IHH Healthcare Malaysia, sebagai penyedia layanan kesehatan bagi pemegang kartu Bank Mega.
Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (kiri) berbincang dengan Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie dan Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia, Sipika Singh usai penandatanganan kerjasama layanan kesehatan di Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.
Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie dan Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia, Sipika Singh menunjukkan naskah kerjasama yang telah ditandatangani yg diadakan di Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

Bank Mega menjalin kerjasama dengan IHH Healthcare Malaysia, dimana Nasabah Bank Mega berkesempatan mendapatkan berbagai layanan Rumah Sakit kelas dunia yang berada di bawah jaringan IHH Healthcare Malaysia dengan penawaran diskon hingga 15% dan layanan khusus lainnya. Melalui kerjasama ini, maka Nasabah Bank Mega juga memiliki pilihan dalam mengatur pembiayaannya, dengan menyicil jika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Related Posts

News Update

Top News