Harianto Gunawan Ditunjuk Jadi Presiden Direktur Visa Indonesia
Page 2

Harianto Gunawan Ditunjuk Jadi Presiden Direktur Visa Indonesia

Sebelum bergabung dengan Visa, Harianto Gunawan pernah menjabat di berbagai posisi penting dalam bidang manajemen kartu pembayaran, temasuk akuisisi merchant dan operasional kartu pembayaran di berbagai lembaga perbankan seperti Bank Lippo dan Bank Internasional Indonesia.

“Kami bangga telah menunjuk Presiden Direktur sekaliber Harianto untuk memimpin Visa di Indonesia. Mempromosikan talenta internal Visa selalu merupakan prioritas kami. Harianto merupakan kandidat yang tepat karena ia memiliki pengetahuan mendalam tentang bisnis kami, sangat berpengalaman dan memiliki semangat untuk memajukan Visa di Indonesia. Saya yakin Harianto mampu mendukung Visa dalam memberikan yang terbaik kepada klien kami, dan terus mengembangkan industri pembayaran di Indonesia.” kata Group Country Manager Visa Asia Tenggara, Rajiv Ramanathan.

Sekedar informasi, Harianto Gunawan menggantikan Ellyana Fuad sebagai Presiden Direktur yang berakhir masa kerjasanya setelah memimpin Visa Indonesia dan menjalankan peranan penting dalam perkembangan pembayaran elektronik di dalam negeri selama hampir 20 tahun. (*) Dwitya Putra

(Baca juga: Corporate Card BNI Terima Penghargaan Visa)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News