Hari Asuransi

Ketua Panitia Hari Asuransi 2024, Ronny Iskandar, menyampaikan “Tema dan tagline inidiangkat untuk menekankan pentingnya pemahaman masyarakat mengenai asuransi sebagaiinstrumen perlindungan finansial.
Ketua Dewan Asuransi Indonesia, Yulius Bhayangkara mengatakan “Peringatan Hari Asuransibukan sekedar seremonial tahunan, tetapi ini merupakan momentum bagi kita semua untukmerefleksikan peran penting asuransi dalam kehidupan masyarakat.
Dewan pengawas DAI Ignasius Jonan
Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun OJK, Ogi Prastomiyono menjadi Keynote Speaker dalan konferensi pers Hari Asuransi 2024 di Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2024.

Hari Asuransi diperingati setiap tanggal 18 Oktober, yang juga bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, tahun ini tercatat menjadi perayaan Hari Asuransi yang ke-18. Menggunakan momentum yang tepat, Dewan Asuransi Indonesia (DAI) kembali menunjukkan konsistensinya dalam memperluas jangkauan literasi untuk merefleksikan peran penting asuransi bagi masyarakat Indonesia. Jakarta 18 Oktober 2024 * Zaenal Abdurrani

Related Posts

News Update

Top News