Grab Dapat Pendanaan Ekuitas US$750 juta

Grab Dapat Pendanaan Ekuitas US$750 juta

Singapura – Grab mendapatkan pendanaan ekuitas sebesar US$750 juta dari SoftBank. Dengan penambahan modal ini, total modal Grab menjadi lebih dari US$1 miliar. Hal ini menempatkan Grab sebagai start up teknologi dan perusahaan mobile internet dengan pendanaan terbaik di Asia Tenggara.

Ke depannya, Grab akan memanfaatkan modal US$1 miliar ini untuk melakukan ekspansi atas layanan transportasinya di Asia Tenggara, dimana lebih dari 620 juta orang hidup dan merupakan kawasan dengan pertumbuhan pesat kelas menengah serta penggunaan perangkat mobile, khususnya di Indonesia.

“Pendanaan terbaru ini, yang merupakan pendanaan terbesar dalam sejarah teknologi konsumen Asia Tenggara, telah memperkuat kemampuan kami untuk mencapai tujuan-tujuan jangka panjang seiring dengan upaya kami untuk memimpin pasar” Ujar Anthony Tan, Group CEO & Co-founder  Grab.

“Saya meyakini bahwa platform teknologi, data science dan machine learning yang kami miliki akan terus berkembang guna mendukung ambisi kami di kawasan ini,” ungkapnya.

Related Posts

News Update

Top News