Gokil! Kuliner di IIMS Pakai Smartphone Banyak Banget Bonusnya  

Gokil! Kuliner di IIMS Pakai Smartphone Banyak Banget Bonusnya  

Jakarta – Mau mlipir ke acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tapi lupa bawa dompet? Ndak perlu pusing. Apalagi balik rumah untuk ambil dompet.

Yang penting bawa smartphone dan sudah terpasang aplikasi D-Mobile, Danamon Mobile. Anda tinggal klik QRIS, semua masalah pembayaran bisa diatasi.
 
Bahkan, untuk sekadar pesan makanan, Anda tak perlu juga merogoh kocek, mencari uang receh. Dengan QRIS semua makanan yang Anda pesan tinggal tap. Mudah, praktis, dan cepat.
 
Apalagi, di gerai food Hall B JIExpo Kemayoran, hampir semua jajanan tersedia. Anda yang ingin makan besar, atau sekadar iseng ingin makanan ringan dan minum kopi, tinggal pilih. Ada puluhan booth makanan siap menanti Anda. Bahkan, makanan tradisional juga ada.
 
Berdasarkan pantauan Infobanknews di gerai food, setidaknya ada 20 booth makanan yang menyediakan aneka jajanan. Di sisi paling kiri, begitu masuk gerai food di hall B, langsung disambut dengan makanan khas NTT, Sei’. Namanya cukup serem: Sei’Tan. Di sampingnya, tersedia juga berbagai jenis pasta dan japanesse food. Ini cocok untuk pengunjung milenial.
 
Di gerai seberangnya, Bao Shi Fu Noodle Lamien, siap menyediakan berbagai jenis noodle. Tampak kontras dengan gerai sebelahnya, OWL Padang Resto, yang menawarkan masakan khas Padang dan Sate Padang Salero Ambo.
 
Makin ke tengah, menu kuliner makin lengkap. Ada Ayam Talari, Dimsum Andria, Dawet Ireng, Nasi Rames Bali, Penyet Cabe Ijo, Baso Rusuk Solo 39, Siomay Yoepik, Nasi Goreng Kambing Cak Sunan, Nasi Uduk Bank Jhon, Kebab Assami, Tako Rice, Pecel Hj Sri, Gudeg Pandawa, Kopi Kenangan, dan aneka menu yang cukup menggoda lidah.
 
Tempatnya yang luas, bersih, dan terang, membuat acara makan dan minum bersama kawan atau keluarga menjadi semakin terasa nikmat. Harganya juga terjangkau. Untuk tempat kuliner di even sebesar IIMS, dengan hanya Rp50 ribu, kita sudah bisa menikmati makanan kesukaan dan minuman. Dimsum Andria, misalnya, hanya Rp5 ribu per piece, Segelas besar dawet ireng hanya Rp25 ribu.     
 
Apalagi, tak harus bayar dengan uang cash. Anda yang tidak membawa uang cash pun tetap bisa berbelanja. Caranya, dengan fitur QRIS D-PRO Bank Danamon. Bahkan, dengan QRIS D-PRO ini nasabah akan banyak mendapat benefit selama berkunjung IIMS 2023. Antara lain, voucher hingga Rp 500 ribu untuk transaksi apapun menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit/Charge Danamon.
 
Juga ada promo spesial cicilan nol persen sampai dengan 12 bulan dengan kartu kredit/charge Danamon, beli 1 gratis 1 tiket masuk IIMS atau diskon 20 persen tiket bundle masuk IIMS dan IIMS Infinite Live untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, kartu debit, kredit, dan charge Danamon. Ada juga promo Happy Hour, bayar tiket masuk IIMS cuma bayar Rp1 pakai QRIS D-Bank PRO, kartu debit, kredit dan charge Danamon.
 
Berbagai fasilitas, diskon, bonus, dan kemudahan yang ditawarkan kepada nasabah Bank Danamon merupakan bagian dari komitmen Bank Danamon untuk meningkatkan animo publik terhadap IIMS.
 
“Itu belum termasuk ratusan hadiah langsung mulai dari motor listrik, iPhone 14, PS5, dan hadiah menarik lainnya. Semua itu berlaku selama masa pameran IIMS 2023 dari 16 Februari 2023 hingga 26 Februari 2023,” ujar Andrew Suhandinata, Transaction Banking Head Bank Danamon, kepada wartawan di acara. Darto W.

Related Posts

News Update

Top News