Garda Oto Raih Indonesia Original Brand Awards Ke-9 Kalinya

Garda Oto Raih Indonesia Original Brand Awards Ke-9 Kalinya

Jakarta – Asuransi Astra menjadi salah satu perusahaan yang berupaya untuk beradaptasi dengan merangkul perubahan yang ada dan menciptakan terobosan baru untuk memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan, melalui produk asuransi mobilnya, Garda Oto. Tahun ini, Garda oto kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand Awards Sembilan kali berturut-turut di mana pada tahun ini sukses menyabet peringkat satu dengan predikat Excellent pada kategori Asuransi Kerugian Mobil.

Garda Oto berhasil meraih penghargaan dengan nilai 8,37 poin, di mana mengalami peningkatan 0,04 poin dari tahun 2022 lalu. Penghargaan IOB 2023 diberikan dengan harapan mendorong dan memperkuat perhatian perusahaan pada pentingnya program kepuasan, loyalitas dan advokasi pelanggan.

Adrianto Tjia, SVP Retail Business Development Asuransi Astra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Garda Oto atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan selama ini. Penghargaan ini menurut Adrianto merupakan suatu apresiasi yang luar biasa yang harapannya dapat terus dipertahankan setiap tahunnya.

“Semoga penghargaan ini juga memberikan semangat serta dorongan secara berkelanjutan agar seluruh karyawan dapat bergerak agile dan melihat new opportunities pada setiap perubahan yang ada. Sehingga inovasi ini bukan semata-mata tercipta secara terus menerus namun menjadi suatu hal baru dan merupakan jawaban dari segala kebutuhan serta keinginan pelanggan agar selalu memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggan,” Ujarnya.

Metodologi yang digunakan dalam Original Brands Award adalah dengan melakukan survei melalui wawancara secara langsung terhadap 5.000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk/jasa di 6 Kota besar di Indonesia yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Related Posts

News Update

Top News