Fitur GoFood PAS Meluncur, Makan Kenyang Rp22 Ribu Termasuk Ongkir

Fitur GoFood PAS Meluncur, Makan Kenyang Rp22 Ribu Termasuk Ongkir

Jakarta – GoFood, layanan online food delivery dari Gojek menghadirkan layanan terbaru fitur GoFood PAS, paket Hemat dengan harga pas Rp22 ribu. 

Dengan fitur ini, pengguna  dapat menikmati ragam menu kuliner lengkap yang telah dikurasi dan mengenyangkan dari resto pilihan. 

Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim dan biaya penanganan, sehingga cocok untuk pengguna yang menginginkan kulineran nikmat dan tetap hemat. 

Baca juga: Paket Langganan Gojek Plus Meluncur, Pengguna Bisa Hemat Rp24,8 Juta

Vice President of Regions Gojek Gede Manggala mengatakan, Gojek secara konsisten terus mempelajari kebutuhan masyarakat dan perilaku pengguna untuk terus berinovasi.

Ia menjelaskan, ide fitur GoFood PAS lahir dari tren pengguna GoFood yang rata-rata memilih tipe makanan lengkap yang mengenyangkan seperti olahan nasi dengan ayam maupun nasi goreng dalam kategori ‘budget meal’. 

“Tidak hanya itu, kami juga melihat rata-rata nilai orderan di kategori tersebut yang ada di kisaran Rp22-25 ribu tergantung kota,” katanya, dikutip Selasa, 4 Juni 2024.

Lanjutnya, inovasi GoFood PAS merupakan yang pertama di industri online food delivery di Indonesia, di mana pengguna dapat merasakan PAS kenyangnya, PAS hematnya dan PASti harganya. 

Baca juga: Gojek-Grab Diimbau Bayar THR ke Driver Ojol, Begini Respons Serikat Pekerja

“Selain menawarkan  kurasi menu dengan pilihan harga akhir yang pasti, pengguna tidak perlu cemas karena GoFood PAS menawarkan harga all-in termasuk harga makanan, ongkir dan biaya penanganan,” jelasnya.

GoFood PAS kini telah dapat dinikmati oleh pengguna di 13 kota di Indonesia, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Jogja, Malang, Palembang, Semarang, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Makassar. 

Di GoFood PAS, pengguna dapat melihat preferensi makanan berdasarkan: 1). Promo yang berlangsung; 2). Harga pas Rp22 ribu; 3). Rating resto; dan 4). Jenis kuliner.

Selain memberikan pilihan kuliner kenyang dan hemat, inovasi GoFood PAS juga menjadi upaya GoFood untuk terus meningkatkan visibilitas pelaku kuliner dan mitra UMKM di mata konsumen. 

Hal ini sejalan dengan semangat Grup GoTo, perusahaan karya anak bangsa yang #BerjuangUntukIndonesia, dalam hal ini mendorong UMKM kuliner terus tumbuh dan berkembang melalui pemanfaatan teknologi yang tersedia di dalam ekosistem GoTo. 

Related Posts

News Update

Top News